Sambut Teknologi Baru Dengan IPhone 8

IPhone 8 sudah hadir nih spacers, dan semakin banyak loh fitur-fitur yang bisa dibanggakan oleh Apple. Tidak hanya fitur baru saja yang hadir di IPhone generasi terbaru ini karena Apple telah memperbagus kamera, merombak desain series ini, dan memodifikasi baterai sehingga baterai bertahan lebih lama.

Produk IPhone mainline dari Apple ini hadir dengan prosesor terbaru yang dimiliki Apple, yaitu A11 Hexa-core (hexa itu enam ya). Buat yang enggak ngerti teknologi, mungkin hal ini cuma jadi hal biasa saja, tapi bagi mereka yang matanya ke gadget melulu, hal ini merupakan yang luar biasa. Kenapa begitu? Karena mereka tahu prosesor itu adalah prosesor handphone terkuat di dunia. Kalau spacers punya handphone yang kencang begitu, spacers harus hati-hati bawanya kalau enggak mau ketinggalan ama si handphone.

Baca lainnya  Xiaomi Ciptakan dan Kembangkan Prosesornya Sendiri

Tapia ada satu aspek lagi yang paling penting buat spacers yang biasanya beli IPhone: kameranya. Di jaman ini, handphone tanpa kamera sudah enggak bisa dibilang handphone lagi karena kamera itu sudah jadi hal yang paling hakiki. Beruntung buat spacers yang mau beli IPhone 8, kamera IPhone 8 ini merupakan kamera handphone terbagus dari seluruh produk IPhone. Buat spacers yang centil dan suka memfoto diri sendiri atau orang lain, IPhone 8 bisa jadi pilihan yang bagus.

Baca lainnya  Spesifikasi Samsung S7 dan iPhone 7

IPhone 8 memiliki layar LCD IPS berukuran 4.7 inci 750 x 1334 yang memiliki kerapatan piksel 326 PPI. Apa artinya? Artinya, spacers bakal dimanjakan sama layar yang enggak bakal mengganggu dan enak di pandang (tapi bukan berarti boleh dipandang terus-terusan ya). iPhone 8 juga enak digenggaman, jadi jangan takut spacers bakal enggak enak bawa-bawa ini handphone ya.

Baca lainnya  Google Pixel Akan Ikut Langkah Apple Untuk Hilangkan Lubang Jack 3,5mm?

Buat masalah baterai, spacers jangan takut karena Apple sendiri mengatakan kalau baterai-nya enggak bakal habis secara cepat. Pihak Apple mengklaim bahwa baterainya hampir sama dengan iPhone 7, jadi jangan anggap ini handphone bisa tahan selama dua hari (sejauh ini, belum ada smartphone yang mampu begitu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here