Samsung Galaxy S8 Rilis Perdana di New York

Hai Spacers, Smartphone unggulan atau yang sering disebut dengan flagship smartphone biasanya selalu diperbaharui tiap harun nya, untuk memberikan tampilan dan teknologi yang up to date, Samsung, pada akhir Maret, atau tepatnya 29 Maret 2017 di New York akan mempamerkan Galaxy S8, berbeda dengan masa lalu Samsung yang selalu hadir di Mobile World Congress (MWC), seperti merek lainnya yang hadir di MWC 2017 baru baru ini.

Tanggal tepat rilis Galaxy S8 disebutkan pada 18 April mendatang. Kemungkinan flagship terbaru ini pun akan mengulang kesuksesan dari pendahulunya S7 yang berhasil terjual 10 juta unit hanya di bulan pertama peluncuran. Samsung akan mengungkap Galaxy S8 kepada publik pada akhir Maret atau awal April dan kemudian melepaskan perangkat ini ke seluruh dunia pada tanggal 18 April. Samsung sendiri akan memulai produksi massal perangkat terbarunya tersebut mulai bulan Maret.

Baca lainnya  Fakta Tentang Samsung SM-G9298: Smartphone Flagship Dengan Model Flip!

Dengan mengumumkan tanggal kelahiran Galaxy S8, Samsung seolah mencuri perhatian dari flagship smartphone andalan lainnya LG G6 yang juga meluncur di MWC pada Minggu (26/2/2017) waktu setempat. Bisa dibilang, LG G6 merupakan pesaing utama bagi Galaxy S8.

Lalu seperti apa bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8? CNET mencatat, LG G6 bakal punya bezel tipis dan rasio layar terhadap bodi yang tinggi. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur wireless charging, dual kamera, dan ketahanan terhadap air.

Baca lainnya  Samsung Akan Menjual Note 7 'Refurbished'?

Samsung diperkirakan akan meluncurkan tiga varian Galaxy S8 tahun ini dimana salah satunya tetap mempertahankan layar flat, dan yang lainnya memiliki layar kiri kanan yang melengkung. Selama beberapa tahun terakhir ini Samsung memang selalu meluncurkan dua varian yang memiliki layar datar dan layar lengkung di kedua sisinya dimulai dari Galaxy S6. Untuk Galaxy S8 ini kemungkinan akan dikeluarkan seri S8 dengan layar datar, S8 Edge dengan layar lengkung dan S8 Edge Plus dengan layar lengkung dan lebih lebar.

Baca lainnya  Samsung Kembangkan Prosesor Terbarunya, Yaitu Exynos 8895

Nah itu dia Spacers, informasi terbaru mengenai Flagship Smartphone dari Samsung, yaitu Galaxy S8, semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here