Sanji, Lupin, dan Kaito Kid : Trio Tampan Nan Rapi Yang Mampu Memikat Para Pecinta Anime

Sobat SPACERS, sudah jadi rahasia umum kalau Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai jumlah pecinta anime Jepang terbanyak di dunia. Saking banyaknya, sampai-sampai Indonesia menjadi tujuan utama para kreator anime Jepang untuk memasarkan dan memperkenalkan anime terbarunya. Maka, tak heran apabila kebanyakan anime Jepang yang dijual atau dipasarkan ke Indonesia biasanya akan laku keras.

Nah, dari banyaknya anime yang ditayangkan di Indonesia, ada 3 anime yang sempat menjadi primadona di Indonesia karena banyaknya warga Indonesia yang menyukai anime ini. Ketiga anime ini adalah Detective Conan, Lupin III, dan One Piece. Tidak hanya dalam bentuk komik, tapi versi film atau serial TV-nya pun sukses memikat masyarakat Indonesia, terutama mereka kaum anak-anak dan remaja.

Baca lainnya  Beelzebub dan Dhianeila. Yakin Nama Mereka Hanya 1 Kata Saja?

Kalau kalian perhatikan dari ketiga anime ini, tokoh utama dari setiap anime pasti mendapat perhatian lebih dari para penggemar. Ketiga tokoh utama itu adalah : Conan Edogawa (Detective Conan), Arsene Lupin (Lupin III), dan Luffy (One Piece). Tapi, tahukah kalian bahwa diantara ketiga anime ini, ada karakter yang juga menonjol dan populer karena penampilannya yang selalu “rapi”, meskipun beberapa dari mereka bukanlah tokoh utama dari anime tersebut?

Nah, kira-kira siapa saja ya mereka? Penasaran? Nah, mari kita ikuti pembahasannya berikut ini.

Kaito Kid

Sumber : Pinterest

Kaito Kid atau Kaito Kuroba merupakan salah satu tokoh “misterius” dalam anime Detective Conan. Detective Conan sendiri merupakan anime yang bercerita mengenai petualangan seorang detective muda bernama Shinichi Kudo, yang harus menyamar menjadi Conan Edogawa setelah tubuhnya diracun oleh sekeompok orang jahat. Racun itu membuat tubuh kudo menjadi kecil seperti anak SD, sehingga ia pun harus mengganti namanya agak tidak ketahuan.

Baca lainnya  Penyanyi dalam Film Naruto Ini Akan Berperan Dalam Drama Audio!

Kaito Kid sendiri tidak selalu muncul di setiap episode Detective Conan. Tapi, Kaito Kid termasuk salah satu karakter yang populer di kalangan para pecinta anime ini. Selain karena wajahnya yang mirip dengan Shinichi, tapi juga karena penampilannya yang terbilang selalu rapi, dengan mengugnakan topi bundar, jas putih, dasi, kacamata, serta celana panjang.

Arsene Lupin

Sumber : Lupin III Wikia

Ternyata, tidak hanya Daisuke Jigen yang selalu berpenampilan rapi dalam anime Lupin III. Bos-nya yang juga tokoh utama dalam anime ini, yaitu Lupin, ternyata juga selalu berpenampilan rapi dengan menggunakan jas, dasi, kemeja, dan celana panjang. Bersama dengan Jigen, duo “Rapi” ini pun selalu sukses menjalankan aksi pencuriannya, tanpa pernah tertagkap.

Baca lainnya  5 Karakter Anime Tercantik Untuk Waifu

Sanji

Sumber : Pinterest

Nah, kalau karakter yang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi kerapihan-nya. Dibandingkan dengan karakter one piece lainnya seperti Luffy (yang hanya menggunakan baju singlet) dan Nami (yang hanya menggunakan pakaian dalam), penampilan Sanji yang berbeda, dimana ia selalu menggunakan jas hitam, dasi, dan kemeja ini pun cukup membuat popularitasnya tidak kalah dengan Luffy dan Nami di kalangan para pecinta One Piece.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here