Sword Art Online Alicization Tayang Tahun Depan

Spacers yang suka main game, pada tau gak sih anime Jepang yang judulnya Sword Art Online? Anime Jepang yang satu ini menarik banget lho, karena settingnya bener-bener luar biasa. Ada empat setting yang masing-masing dirancang sebagai dunia game virtual tersendiri. Empat setting itu adalah Sword Art Online, Alfheim Online, Gun Gale Online, dan satu lagi Underworld. Pastinya cocok banget dong buat spacers yang ngaku otaku dan suka main game.

Baca lainnya  Review Sword Art Online: Ordinal Scale Action Dramatis Yang Akan Memanjakan Penggemar SAO

Well, sebenernya sih Sword Art Online ini awalnya dibuat dalam versi manga aja spacers, tapi mungkin karena banyak yang suka, akhirnya Sword Art Online dibikin juga versi animenya. Manga Sword Art Online adalah manga Jepang karangan Reki Kawahara, dan versi manganya sendiri udah ada sejak 2009. Kalo versi animenya udah tayang di TV sejak 2012, dan sampe sekarang udah ada 25 episode.

Baca lainnya  5 Games Sword Art Online Yang Tentunya Harus Dicoba untuk Penggemar SAO

Nah buat para spacers yang suka atau penasaran sama Sword Art Online, kabarnya anime ini bakalan keluar lagi seri ke empatnya (2 serial tv dan 1 film) dalam waktu dekat. Seri TV yang bakal keluar nanti dikasih judul Alicization, dan fokusnya masih ke karakter utama di manganya yaitu Kirito dan Asuna. Tapi tenang aja spacers, pastinya bakalan ada banyak karakter-karakter keren lainnya kok di anime Sword Art Online yang baru. Jadi pokoknya jangan sampe kelewatan ya spacers anime yang satu ini!

Baca lainnya  Sword Art Online Ordinal Scale Akhirnya Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here