Sekuel Film Code Geass Kedua Tayang 2018

Manga Code Geass: Lelouch of the Rebellion selesai dibuat setelah sekian lama. Mendapat tanggapan positif, Code Geass diadaptasi ke dalam sekuel film yang juga diterima dengan luar biasa para penggemar anime. Kini Spacer dapat melihat kembali sekuel kedua dari trilogi film kompilasi Code Geass: Lelouch of the Rebellion yang telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 10 Februari tahun 2018 yang akan datang.

Sekuel pertama Code Geass ini berjudul Awakening Path, yang juga tidak lama telah ditayangkan di Jepang pada tanggal 21 Oktober 2017. Spacer yang suka dengan manga Code Geass: Lelouch of the Rebellion tentu sudah hafal dengan jalan ceritanya anime yang satu ini. Pembuatan trilogi film kompilasi Code Geass ini dimaksudkan untuk mengulang jalan cerita dari 50 episode anime Code Geass versi siaran televisi asli.

Baca lainnya  Tahukah Kamu Ada Kisah Kelam Di Balik Asal Usul Jurus Kamehameha?

Meski dari 50 episode diperpendek hanya dalam trilogi film kompilasi, namun Spacers jangan berpikiran buruk lebih dulu. Jangan sampai pikiran buruk itu membuatmu ketinggalan sekuel Code Geass yang masa tayangnya sebentar lagi. Berdasarkan pernyataan pembuat sekuel kedua film ini didapatkan fakta bahwa akan ada sensasi lebih baru yang bisa Spacers dapatkan dengan tidak melewatkan film kedua Code Geass: Lelouch of the Rebellion.

Baca lainnya  2017, Steins Gate Akan Datang Lagi!

Selain menawarkan sensasi menonton anime yang lebih baru, sekuel kedua film kompilasi ini juga pastinya sangat dinantikan dan dihargai para penggemar. Tidak hanya telah mengkonfirmasi penayangan perdana sekuel kedua, juga telah ditentukan pula tanggal tayang untuk sekuel film kompilasi ketiga. Jika sekuel pertama bisa Spacers nikmati pada Februari 2018, untuk sekuel ketiga mereka menjanjikan tidak lebih dari bulan Mei 2018. Jangan sampai ketinggalan update beritanya ya, Spacers.

Baca lainnya  Siap-Siap! Ini Daftar Anime yang Tayang di Bulan Juli 2017

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here