Sekuel Lanjutan Film “Terminator: Genisys” Resmi Diberhentikan

Sekuel Lanjutan Film Terminator Genisys Resmi Diberhentikan - 2
Source Photo: https://fernandoatthemovies.blogspot.co.id/

“Hasta La Vista, Baby”

Pasti dari sepotong kalimat diatas akan mengingatkan Spacer tentang sesuatu nih. Yup! Sepenggal kalimat itu adalah salah satu dari penggalaman yang menjadi ikonik dari Film Terminator yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger pada tahun 1980an. Buat para pecinta film action sci-fi & Arnold Schwarzenegger, sepertinya ada kabar yang kurang baik nih. Kabarnya, lanjutan sekuel Film “Terminator: Genisys (2015)” resmi diberhentikan. Apakah benar? simak ulasan berikut ini!

Sekuel Film “Terminator: Genisys” Resmi Dihentikan

Kabar buruk bagi para pecinta film action sci-fi & fans Arnold Schwarzenegger. Sepertinya rumor yang sudah mulai berkembang tahun lalu bahwa Film Franchise Terminator ini akan segera dihentikan ternyata benar. Walaupun sebelumnya beredar kabar juga jika Franchise Terminator akan dibuatkan Film Reboot untuk menyegarkan kembali film yang sudah jadul ini.

Baca lainnya  Film Musikal "La La Land" Berhasil Masuk ke Dalam 14 Nominasi di Ajang Piala Oscar

Menurut scified, pihak Paramount Pictures dan Skydance Productions telah memberhentikan rencana untuk sekuel “Terminator: Genisys” yang rencananya dirilis pada tahun depan. Tentu hal ini membuat banyak para pecinta fans sci-fi diseluruh dunia sedikit kecewa dengan keputusan ini.

Diberhentikan Karena Kegagalan “Terminator: Genisys”?

Sekuel Lanjutan Film Terminator Genisys Resmi Diberhentikan - 1
Source Photo: http://www.scified.com/

Salah satu alasan yang kuat mengapa sekuel Terminator: Genisys ini diberhentikan diduga karena penjualan film ini yang kurang sukses. Biaya produksi film yang menghabiskan US$150 ini dinilai masih mengecewakan bagi Paramount Pictures. Padahal sebetulnya, jika dilihat dari pendapatan secara international sebesar US$ 440 juta, film Terminator: Genisys ini sebetulnya gak buruk – buruk banget kok.

Baca lainnya  Para Selebritis Ini Miliki Wajah Yang Awet Muda Meski Sudah Mengalami Pertambahan Usia (Part 3)

Film “Terminator: Genisys” ini sendiri tidak cukup sukses di Amerika Serikat karena ‘hanya’ mengantongi pendapatan sebesar US$ 89 juta. Bahkan film ini dinilai gagal oleh Paramount Pictures karena pendapatan Box Office di Amerika Serikat masih dibawah US$ 100 juta. Apalagi ditambah dengan kehadiran Arnold Schwarzenegger pada film ini yang diharapkan mampu mempunyai ekspektasi hasil yang lebih.

Sekuel Terminator Masih Membutuhkan James Cameron?

Dalam film franchise Terminator ini, tentu yang paling terkenal & dikenal adalah sekuel pertama & kedua. Kedua sekuel tersebut disutradarai oleh James Cameron. Menurut Scified, James Cameron mempunyai rencana untuk menjadi konsultan dalam sekuel franchise Terminator berikutnya. James Cameron juga tidak sendirian, bahkan dikabarkan ia akan membantu Tim Miller, sutradara Film Deadpool (2016), untuk me-reboot film franchise Terminator ini.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 2)

Film “Terminator 2: Judgement Day” Akan Dirilis Format 3D Pada Agustus Mendatang

Berbeda nasibnya dengan Film Terminator: Genisys yang diberhentikan oeh pihak produksi. Film “Terminator 2: Judgement Day” besutan James Cameron pada tahun 1991 ini akan difilmkan ulang dalam bentuk 3D pada tanggal 25 Agustus 2017 mendatang. Tentu film lawas satu ini akan memberikan pengalaman yang berbeda jika ditonton ulang dengan format 3D.

Nah, menurut Spacer, apakah memang seharusnya Film Franchise Terminator ini diberhentikan? Yuk tulis jawaban kalian dikolom komentar dibawah ya 🙂

I’ll be back!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here