Sendok & Garpu Bisa Jadi Pengusir Hama

Suka berkebun? Nah Buat hari ini, spacers bakal diajak ke dalam dunia pengusiran hama pake sendok garpu usir hama nih, dan ternyata di dunia ini ada loh cara mudah buat mengusir hama tanpa harus keluar banyak biaya. Loh? Inovasi macam apa tuh? Masa iya hama bisa diusir dengan mudah tanpa perlu usaha yang keras? Apa hal seperti itu bisa terjadi di dunia ini?

Baca lainnya  Kalau Lihat Foto ini Kok Jadi 'KZL' ya?

Ya bisa dong. Kalau spacers mau lebih kreatif dan lebih simple, spacers sebenarnya bisa memakai banyak hal loh buat mengusir hama. Salah satu benda yang bisa spacers pakai buat ngusir hama adalah sendok dan garpu plastik.

Lah? Masa iya sendok sama garpu plastik bisa dipakai buat ngusir hama? Gimana caranya? Emang ngusir hama cuma perlu kayak gitu aja?

Baca lainnya  Siap Pusing? PPAP versi Panjang Hadir!

Pendek cerita, iya. Spacers bisa loh memakai sendok dan garpu plastik buat ngusir hama dan pengganggu tanaman. Caranya, spacers cuma perlu menaman sendok dan garpu tersebut di tanah yang mau ditanam. Kalau udah ditanam disitu, spacers cuma perlu nunggu aja.

Kok begitu? Bukannya nanti tanahnya malah enggak bisa dipanen ya?

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 3)

Bisa dong, spacers Cuma perlu mengambil sendok dan garpu-nya kalau tanamannya sudah besar. Habis situ tinggal spacers buang deh itu sendok sama garpu (kalau masih utuh jangan asal dibuang ya sendok sama garpunya. Dipakai lagi aja buat tanaman berikutnya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here