Shadow Monster : Musuh Utama di Stranger Things Season 2

Film ini bercerita tentang penduduk Hawkins yang memenangkan perang melawan Demogorgon pada season pertama. Nah, pada season kali ini, musuh dari Hawkin’s Resident bukan lagi manusia ya, tetapi Shadow Monster yang jauh lebih berbahaya. Apakah kalian para Spacers punya pertanyaan yang sama denganku yakni siapakah sebenarnya Shadow Monser itu?

Apa itu Shadow Monster?

Secara fisik, Shadow Monster memiliki tubuh bak raksasa yang lebih mirip seperti kombinasi antara Spider dan Xenomorph. Menariknya, monster ini adalah arsitek dari ecosystem Upside Down yang sekaligus menjadi penguasa dari ekosistem tersebut. Selain itu, Shadow Monster memungkinkan dirinya untuk berinteraksi dengan makhluk lain yang satu dimensi dengannya.

Baca lainnya  Apa kata Noah Schnapp Tentang Isu Will Byers Gay?

Penduduk Upside Down menaruh harapan yang besar pada Will. Laki-laki yang sudah lama mengenyam pahitnya penderitaan tersebut. Sesuatu yang paling mengerikan di masa lalu yang menimpa Upside Down adalah pengambilalihan lab Hawkins oleh Dr. Owens dari tangan Dr. Brenner. Tapi itu dulu, saat ini yang harus dihadapi adalah Upside Down yang sedang ditantang oleh seorang Shadow Monster yang benar-benar ingin menguasai residen ini.

Baca lainnya  4 TV Series dengan Mindblowing Ending

Will diberkati dengan anugrah berupa insting dan pandangan yang kuat namun sayangnya tidak memiliki kontrol yang baik. Celah inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Shadow Monster untuk memanipulasi semua orang. Penyebaran pengaruh monster tersebut tidak dilakukan secara langsung oleh si monster melainkan melalui tangan Will. Dari tangan Will, partikel debu menyebar pada tubuh anak-anak. Melalui Will yang juga terkontaminasi darah monster dalam aliran darahnya, virus Shadow Monster menjadi ancaman besar bagi semua orang.

Baca lainnya  "Barbara is Alive" di Riverdale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here