Siap Pusing? PPAP versi Panjang Hadir!

Sumber : Youtube

PPAP, kalau kalian mendengar kata ini, apa yang muncul di pikiran kalian? Pasti om-om pakai baju kuning dan syal macan tutul, menari nggak jelas sambil bernyanyi. Dan, nyanyiannya juga bisa dibilang nggak jelas dan aneh. Tapi, sisi ketidak jelasan ini juga yang menjadikan video PPAP menjadi viral dan memperoleh 90 juta views di YouTube. Nah, si Piko Taro, pencipta dan om-om yang jadi penyanyi di video PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) rupanya nggak berhenti sampai disitu saja. Dia meluncurkan versi panjang lagu ini.

Baca lainnya  Ternyata, "Thumbs Up" Punya Arti Buruk Lho di Australia!

Bila sebelumnya, lagu dan video PPAP hanya berdurasi selama 62 detik, versi panjangnya ini mencapai sekitar 2 menit lebih. Di lagu versi panjang ini, Piko Taro menambahkan beberapa lirik dan penggabungan yang bisa dibilang hampir sama dengan versi pendeknya. Ditambah lagi, ada gerakan tarian baru, yang masih saja nggak jelas, dari om yang satu ini.

Baca lainnya  Merek Lokal Ini Sering dikira Merek Asing

Piko Taro sendiri mempunyai nama asli Daimaou Kosaka, seorang komedian asal Jepang. Awal mula dia menciptakan lagu ini saat dia mendengarkan irama disko dari karaoke. Lalu, disekitarnya ada beberapa benda, yaitu apel dan bolpen. Dari sini, dia akhirnya mendapatkan inspirasi dan terciptalah PPAP.  Kalau kalian belum lihat versi panjangnya, lihat deh sekarang. Masih nggak jelas, tapi disitulah letak lucunya. Dan, jangan ragu buat cover videonya.

Baca lainnya  Beberapa Fakta Tentang Equinox Yang Belum Banyak Orang Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here