Siap – Siap, Film Supervillain ‘Venom’ Akan Tayang di Bioskop Pada 2018!

Siap - Siap, Film Supervillain 'Venom' Akan Tayang di Bioskop Pada 2018
Source Photo: http://spiderman.wikia.com/

Spacer! Siapa yang disini fans berat salah satu tokoh Marvel, Spider-Man? Pasti banyak banget nih! Jika kamu suka dengan Spiderman, pasti kamu tau banget kan salah satu musuh bebuyutannya di komiknya, yaitu Venom? Nah, menurut kabar yang beredar, pihak Sony akan membawa tokoh supervillain Venom ini ke layar bioskop pada 2018 mendatang! Seperti apa kelanjutannya ya? Apakah Venom ini akan masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU) alias Alam Semesta Dunia Marvel? Yuk ikuti ulasan di bawah ini!

Venom, Supervillain dan Musuh Bebuyutan Spiderman

Venom adalah salah satu ‘musuh‘ bebuyutan dari Spiderman yang pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man pada tahun 1988. Venom digambarkan mempunyai postur layaknya manusia seperti Spiderman dengan tubuh berwarna hitam. Dalam komiknya, Venom juga digambarkan mempunyai gigi yang tajam serta lidah panjang yang sering menjulur. Dengan kekuatan yang dimiliki Venon seperti kebal dari serangan senjata api, bernafas dalam air dan lingkungan yang minim udara, menyembuhkan luka dengan cepat, hingga dapat berkamuflase. Membuat Venom disebut sebagai musuh yang paling tangguh & mengerikan bagi Spiderman.

Baca lainnya  Review Doctor Strange, Doktor Bedah yang menjadi penyelamat dunia

Apakah Film Venom Akan Masuk Ke Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Siap - Siap, Film Supervillain 'Venom' Akan Tayang di Bioskop Pada 2018 - 2
Source Photo: http://www.inquisitr.com/

Pertanyaan ini kembali muncul ke permukaan bagi para pecinta film Marvel yang sebelumnya sudah pernah dijawab oleh pihak Sony tahun lalu, jika film Venom akan terpisah dengan MCU dan memiliki jalan ceritanya tersendiri. Tetapi, dengan jadwal film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang pada akhir tahun ini dan lanjutannya sendiri akan tayang pada tahun 2019. Membuat Venom yang tayang pada tahun 2018 ini berada di tengah-tengah sekuel film Spider-Man tersebut. Otomatis membuat banyak spekulasi atau rumor yang beredar jika film Venom ini ‘minimal‘ akan masuk ke dunia Spider-Man saja. Bagaimana dengan rumor jika Venom akan masuk kedalam MCU bersama The Avengers?

Tentu untuk masuk ke dalam MCU bersama The Avengers diperkirakan sangatlah sulit. Sebab, film The Avengers berikutnya sudah benar – benar mempunyai konsep timeline yang sangat rapi & terkoneksi dengan film – film MCU lainnya. Oleh karena itu, sepertinya film Venom 2018 nanti tetap berada dengan jalur ceritanya sendiri tanpa menyinggung dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) walaupun jika ya, mungkin paling menok hanya tersambung sedikit saja dengan dunia Spider-Man. Hingga saat ini, Belum ada konfirmasi atau berita resmi dari pihak Sony atau Marvel terkait rumor Venom yang masuk ke dalam dunia MCU.

Baca lainnya  Ternyata Wolverine Pernah 'Mati' Beberapa Kali di Dalam Komik!

Waktu Rilis Film Venom 2018

Diambil dari Hollywood Reporter, film musuh bebuyutan dari Spider-Man alias Venom ini akan tayang pada 5 Oktober 2018. Tanggal ini sama dengan waktu tayang salah satu film Superhero dari DC Comics, Aquaman, yang akhirnya dipindahkan ke 18 Desember 2018. Mungkin saja pihak Sony mengambil keuntungan dari diundurnya jadwal rilis film Aquaman tersebut dengan memasukkan jadwal untuk Venom.

Baca lainnya  7 Fakta Unik Justice League Aquaman, Cyborg, & Flash

Nah gimana, Spacer? Kalian setuju gak kalo Venom nanti masuk ke dalam dunia MCU? Yuk kasih komentar kalian di kolom komentar dibawah ya! ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here