Siap-Siap Gintama Live Action Bakalan Masuk ke Indonesia!

sumber : Pinterest

Selain Naruto dan One Piece, spacers juga pasti tau dong Gintama. Manga yang satu ini emang oke banget sih, spacers tau nggak, udah banyak banget alih wacana dari manga ini. Selain anime TV series, Gintama juga dibuat ke dalam video game, novel ringan, buku panduan, dan pastinya film layar lebar. Setelah sukses dengan penjualan manganya yang mencapai 44 juta salinan, Gintama akhirnya tayang dengan versi live action pertama kalinya pada 14 Juli 2017 yang lalu.

Sampe hari ini, dikabarkan penontonnya sudah memasuki angka hampir 3 juta penonton, yang meliputi negara-negara Asia lainnya seperti Taiwan, Singapura, dan Vietnam. Rencananya, versi live action Gintama yang udah meraup keuntungan sampe sekitar 3,5 miliar juga bakalan ditayangkan secara global di beberapa negara yang belum kebagian tanggal tayangnya, dan Indonesia salah satunya dong pasti.

Karakter utama dalam manga, Gintoki Sakata, diperankan oleh Shun Oguri, yang sebelumnya pernah bermain sebagai Genji Takaya di salah satu film Jepang terpopuler era 2000an, Crows Zero. Sementara karakter Tae Shimura diperankan oleh aktris cantik dari negeri Sakura bernama Masami Nagasawa, yang sebelumnya pernah mengisi suara di film Ghibli berjudul From Up on Poppy Hill. Penasaran kan kayak apa si Genji kalo jadi Gintoki? Yaudah, tunggu aja tanggal tayangnya di Indonesia ya spacers!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here