Siap-Siap Nonton Petualangan Seru Willy Wonka di Prequel Charlie and the Chocolate Factory

Sumber : Daily Kos

Ada kabar terbaru dari Warner Bros, rumah film ini lagi merencanakan film baru buat Willy Wonka. Para SPACER tahu dong Willy Wonka yang unik dan punya pabrik cokelat super gede. Nah, rencananya film terbaru ini bakal menceritakan kepribadian Willy Wonka dan masa lalunya. David Heyman yang pernah jadi produser film Harry Potter sudah ditunjuk untuk memproduseri film ini. Penulis naskahnya ada Simon Rich yang sukses menciptakan naskah untuk The Secret Life of Pets dan Inside Out. Tapi, rencana ini masih dalam tahap penulisan.

Baca lainnya  Aktor Dan Aktris Ini Ternyata Belum Pernah Raih Oscar Lho!

Kisah Awal Willy Wonka

Film Charlie and the Chocolate Factory ini sudah ada sejak tahun 1971. Saat itu, tokoh Willy Wonka diperanin sama Gene Wilder. Tapi, di Agustus 2016, komedian ini meninggal. Gene sudah mulai terkenal sejak jadi tokoh Willy Wonka. Nah, di tahun 2005, film ini dibuat lagi oleh Tim Burton dan aktor yang terpilih untuk menjadi Willy Wonka adalah Johnny Depp.

Baca lainnya  Aktor Dan Aktris Ini Ternyata Belum Pernah Raih Oscar Lho!

Kekecewaan Fans Terhadap Aktor Johnny Deep

Meskipun sudah diperankan oleh aktor terkenal seperti Johnny Depp, masih ada juga loh penonton yang tidak suka dengan aktor ini. Katanya sih Johnny Depp tidak cocok untuk menjadi karakter Willy Wonka. Nah, ketika Warner Bros ingin membuat prequel film ini, banyak netizen yang meminta rumah produksi itu tidak memaksa untuk mengganti peran dari Gene Wilder. Prequel film ini akan menampilkan cerita awal dari petualangan Willy Wonka dan belum diketahui film ini akan mengadaptasi cerita dari bukunya atau tidak.

Baca lainnya  Aktor Dan Aktris Ini Ternyata Belum Pernah Raih Oscar Lho!
Sumber : Plugged In

Sampai sekarang belum ada info yang beredar kira-kira siapa yang akan berperan jadi Willy Wonka ini. Jadwal rilisnya apalagi, belum ada yang tahu. Jadi nggak sabar kan SPACER buat menonton petualangan apa aja yang dialami Willy Wonka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here