Simak 5 Fakta Tentang Game Overwatch Yang Banyak Disukai Remaja

Sumber : Landover Baptist Church

Hai spacer, pernah mencoba game overwatch? Sejak dirilis beberapa minggu lalu, game yang satu ini sukses menyita perhatian para penggemarnya. Game overwatch mengisahkan sekumpulan pahlawan yang dikumpulkan dalam rangka mengembalikan kedamaian di muka bumi. Pasukan penyelamat ini terdiri dari tentara, scientist, hingga petualang. Game fps ini terlihat berbeda jika dibandingkan dengan game lainnya, karena beberapa keunikan seperti ini

1Desain grafis menarik

Dengan tema sci-fi, game yang satu ini menghadirkan gambar grafik yang sangat menarik dan tajam. Penampilan grafik akan semakin menarik saat kamu memainkan game ini dengan perangkat yang sesuai.

Baca lainnya  Masih Ada Bocoran di Paris Game Week Kemarin!

2Karakter yang Bervariasi dengan kemampuan yang unik

Saat memainkan game ini, kamu akan menyadari terdapatnya beberapa karakter yang bervariasi. Mereka mempunyai kemampuan yang berbeda-beda tergantung karakter yang kamu mainkan. Misalkan, Mercy yang mampu untuk menyembuhkan atau Genji yang menggunakan shuriken dan pedang. Dengan banyaknya karakter ini memampukan kamu untuk bisa bervariasi dan menggunakan banyak karakter sesuai preferensimu.

Baca lainnya  Mengenal E3 lebih dalam!

3Berorientasi Terhadap Teamwork

Secara umum, semua pemain yang bertarung dalam game ini akan diarahkan untuk menjalani pertarungan secara tim, sehingga kita bisa mengasah strategi apa yang bisa dipakai untuk mendapat kemenangan strategi. 

4Ada game yang dianggap sebagai “tiruan”nya

Karena game ini terlalu populer di kalangan penggemarnya, sekarang ini ada game lain yang bisa disebut sebagai tiruran game Overwatch. Game ini memiliki prosedur permainan yang sedikit banyak sama tetapi berbeda sistem penerangannya.

Baca lainnya  5 Games Terbaik di Jepang Tahun ini!

5Mode game dengan nilai kompetisi yang seimbang

Dalam permainan ini ada dua jenis Overwatch yang bisa dimainkan, yaitu casual maupun competiive mode. Adapun dua-duanya memiliki nilai kompetisi yang seimbang. Jadi jangan sampai lengah, karena spacers pasti akan menghadapi musuh yang juga memiliki nilai kompetitif yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here