Sinopsis Singkat Serial Krypton

Sumber : Screen Rant

Apa sih yang terlitas di pikiran Spacer saat mendengar kata Krypton? Bagi kalian yang suka dengan Superman, pasti langsung berpikir tentang batu krypton yang dapat membuat sang superhero menjadi lemah. Sekarang ini, serial TV berjudul Krypton akan segera dirilis. Serial TV ini memang erat hubungannya dengan Superman. Jadi, kalo Spacer ngefans dengan Superman, kalian harus nonton serial yang satu ini.

Baca lainnya  List Film Superhero DC Comics Yang Tayang 2018

Cerita yang erat dengan Superman

Krypton memiliki cerita yang erat hubungannya dengan Superman. Serial ini bisa dibilang sebagai prequel dari superhero yang bisa terbang ini. Pada serial Krypton, tokoh utamanya adalah kakek Superman alias Seg-El. Pada saat menonton serial ini, kalian akan melihat Seg-El muda yang berjuang menyelamatkan planet dari kehancuran. Jalan cerita dari serial tv ini tidak berkutat pada penyelamatan planet saja. Untuk membuatnya lebih menarik, produser Krypton juga akan membumbuinya dengan kisah percintaan. Jadi, kalian pasti tak akan bosan dengan serial ini. Apalagi kisah percintaan ini adalah mengenai hubungan terlarang. Sangat menarik bukan?

Baca lainnya  Meneliti Trailer Justice League Terbaru!

Kisah romansa Seg-El da Lyta Zod

Tanggal rilis serial Krypton masih belum ditentukan. Kabarnya, serial ini masih dalam proses produksi. Jadi, Spacer harus sedikit lebih sabar jika ingin melihatnya. Menurut berita yang beredar, serial ini akan dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai Seg-El dan Georgina Campbell sebagai Lyta Zod. Lyta adalah wanita yang nantinya akan menjalin hubungan cinta terlarang dengan Seg-El.

Baca lainnya  Arrowverse Umumkan Crisis on Earth X sebagai Judul Crossoversnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here