Star Citizen, Game Multiplayer Untuk Menjelajah Tata Surya

Sumber : StarCitizen

Baru-baru ini Cloud Imperium Games bersama Chris Robet memamerkan gampelay Star Citizen terbaru. Dari gameplay itu Cloud Imperium Games menunjukkan bagaimana para gamers bisa menjelajahi aneka planer dalam sebuah sistem tata surya. Bukan hanya itu, ini juga pertama kalinya di Star Citizen dimana pemain akan mendarat di permukaan sebuah planet. 

Kualitas Grafis yang sangat memukau

Star Citizen memiliki kualitas grafis yang sangat memukau. Penyajian game yang ditampilkan pada event Gamescom 2016 ini juga tampak begitu realistis. Belum ada game yang benar-benar terasa nyata seperti apa yang disajikan Star Citizen. Tidak hanya berhenti di situ, Cloud Imperium Games juga membocorkan bahwa Star Citizen adalah sebuah game yang dirilis sebagai game multiplayer.

Sumber : Games Torrent

Game eksplorasi yang bersifat ambisius

Baca lainnya  Cerita Singkat Gameplay Yakuza 0

Melalui presentasi Cloud Imperium Games dalam Gamescom 2016 selama kurang lebih 1 jam, menjadi bukti kuat ambisi mereka memang bukan sebatas omong kosong. Karena mereka sudah berhasil untuk menunjukkan bahwa Star Citizen adalah game eksplorasi planet-planet luar angkasa paling ambisius. Ini dihasilkan dengan membuat dan merancang semua planet maupun objek lainnya yang nantinya SPACER mainkan dalam Star Citizen satu per satu, menerapkan metode lama.

Baca lainnya  4 Game Multiplayer yang Masih Populer di Indonesia

Mampu untuk melihat planet yang berbeda-beda satu dengan yang lain

Dengan begitu, Star Citizen memang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar. Kunggulannya, metode yang digunakan itu pemain Star Citizen bisa melihat planet dan semua lokasi lainnya berbeda satu sama lain.

Sayangnya, masih belum ada kepastian kapan game ini akan resmi dirilis karena hingga saat ini masih dalam pengembangan.

Baca lainnya  Dong Nguyen Ciptakan Game Baru Bernama "Ninja Spinki Challenges"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here