Star Wars 8 Mengeluarkan Judul Terbaru : The Last Jedi

Sumber : Total Geeks

Akhirnya sobat spacers boleh bersenang-senang dengan kabar terbaru Star Wars yang hadir ditengah kita nih. Star Wars baru saja mengeluarkan secara resmi judul terbaru dari Star Wars VII yang bernama Last Jedi.

Wah, denger kabar seperti ini pasti banyak spekulasi yang keluar nih sobat spacers. Siapakah sang Last Jedi menurut Star Wars? Apakah Luke menjadi sang Last Jedi dalam seri ini, atau sebaliknya Rey sebagai murid didikan Luke Skywalker yang menjadi the Last Jedi menurut seri ini?

Baca lainnya  John Boyega Meminta JJ Abrams Kembali Sutradarai Film Star Wars

Tanggapan-pun banyak melayang dari para fans dan hal ini juga terdengan dari aktor yang memerankan Luke Skywalker, yakni Mark Hamill. Ia mensiratkan opini-nya terhadap judul dari film Star Wars ini. Menurut-nya judul Star Wars ini sangat minimalis dan seperti pedang samurai, yakni lurus dan tajam

Sumber : Trusted Review

Tak hanya dari pemain Star Wars saja, Josh Gad aktor yang terkenal memainkan Olaf di seri Frozen, juga ingin mengetahui siapakah sang Last Jedi dari seri ini. Ia sampai-sampai mengintrogasi Daisy Ridley A.k.a Rey dalam seri Star Wars dan menanyakan siapakah sang Last Jedi. Benar-benar lucu aksi dari Josh Gad, temen-temen.

Baca lainnya  6 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Star Wars The Last Jedi adalah seri ke 8 dari film Starwars. Namun ia adalah film ke-9 Star Wars yang berada di layar kaca, hal ini karena Lucasfilm memulai membuat Rogue One sebagai permulaan film seri Anthology Star Wars. Nah, kabarnya dalam Star Wars 8 ini akan terjadi perdebatan seru akan Luke Skywalker sebagai Jedi tertua dengan Rey yang baru saja menemukan kekuatan Force dalam dirinnya untuk menjadi Jedi.

Baca lainnya  5 Teknologi Dari Film Science Fiction Yang Jadi Kenyataan!

Adapun semua cast yang terlibat dalam film Star Wars sebelumnya, kembali hadir untuk meramaikan film ini. Gak sabar banget nih nontonnya spacers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here