Super Mario Run Game yang Berbayar?

Tahu tidak sih ternyata game super mario run itu berbayar?

Sumber: Nintendo Everything

Halo sobat SPACERS, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap bener Super Mario Bros yang pertama kali kita bisa mainkan di konsol game nintendo. Setelah resmi dirilis secara serentak di seluruh dunia, game ini awalnya dikeluarkan secara ekslusif untuk perangkat iOS, tetapi sekarang pengguna Android pun sudah bisa memainkannya. Game ini juga merupakan debut pertama Mario muncul dalam perangkat mobile. Nintendo, selaku pencipta dan pengembang game Mario, mengatakan bahwa antusias pemain dari game itu sendiri sangat besar dalam menantikan game ini.

Kalian pasti penasaran kan seperti apa game Super Mario Run yang rilis di perangkat mobile ini. Nah, ada 5 fakta menarik dari game Super Mario Run yang harus kalian ketahui.

1. Merupakan Game Berbayar

Ternyata Super Mario Run game yang berbayar. Sejak awal, nintento sudah menyatakan bahwa untuk memainkan game Super Mario Run dengan semua fitur lengkapnya, maka akan dikenakan biaya. Kalian harus mengeluarkan uang sebesar US$9,99 atau senilai 130 ribu rupiah (1$=Rp 13.000), untuk membuka semua fitur di dalam game tersebut. Tapi kalian tidak perlu khawatir sobat SPACERS, karena kalian tetap bisa memainkan game ini secara gratis. Nintendo memberikan fitur demo gratis pada tiga level awal bagi pemain yang ingin menguji game ini terlebih dahulu.

Baca lainnya  Apa yang Harus Dilakukan oleh Pemain DOTA Pemula

2. Memerlukan Koneksi Internet

Tidak bisa dipungkiri jika sekarang sudah banyak game versi mobile yang memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Begitu juga dengan Super Mario Run, untuk memainkan game ini, para pemain membutuhkan koneksi internet. Hal ini dikarenakan Nintendo selaku perusahaan yang menciptakan dan mengembangkan game ini ingin memberikan pengalaman bermain yang maksimal kepada para gamers dengan menawarkan layanan dan bermacam fitur baru.

Baca lainnya  The Surge Review

3. Menawarkan Tiga Mode Permainan

Wow, ternyata Super Mario Run memiliki tiga mode permainan yang bisa dipilih, yaitu Toad Rally, World Tour, dan Kingdom Builder. Setiap mode memiliki fitur yang berbeda ternyata. Di mode Toad Rally kamu bisa bersaing dengan teman kalian (pemain lain) dalam adu cepat dan pengumpuan koin. Sementara itu, mode World Tour merupakan mode utama dalam game ini. Kalian memainkan karakter Mario yang berlari sepanjang permainan sambil melawan musuh. Mode terakhir, Kingdom Builder, mode ini bisa kamu gunakan untuk mendirikan bangunan di Mushroom Kingdom dengan koin-koin yang kamu sudah kumpulkan.

4. Gameplay Unik dan Seru

Di dalam game ini kalian dapat melakukan tiga gerakan utama, yaitu Jump, Wall jump, dan Slide. Nah, gerakan-gerakan tersebut bisa kalian kontrol dengan hanya menggunakan satu tangan. Di dalam game ini juga ada halangan seperti Arrow Blocks yang wajib kalian hindari. Kalian juga dapat mencari item-item pendukung seperti Bubbles, Super Mushroom, dan Stars yang dapat membantu kalian untuk mengumpulkan koin lebih banyak.

Baca lainnya  Ini Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Main Prey!

5. Banyak Karakter Untuk Dimainkan

Agar kalian tidak bosan menggunakan Mario sebagai jagoan utama dalam game ini, kalian juga bisa menggunakan beberapa karakter lainnya, seperti Luigi, Yoshi, dan Toad. Nah, setiap karakter yang kalian gunakan memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri yang bisa kalian manfaatkan.

Itulah beberapa fakta unik tentang game Super Mario Run, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya SPACERS!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here