Hai Spacers, Mercedez Benz merupakan merek yang sangat terkenal, namun tahukah kamu mobil terbaru nya Mercedez Benz? Mercedez Benz juga terkenal dengan berbagai inovasi unik dan menariknya, seperti mobil elektrik yang dapat menyetir sendiri pada mobil konsep F 015, kemudian supercar dengan setir depan belakang (Roda bagian depan dan belakang dapat berbelok), pada Mercedes Benz AMG GTR, hingga sedan mewah yang dapat terbuka dibagian belakangnya, yaitu Maybach 62S Landaulet.

Sumber : Madikwe Game Reserve

Maybach Landaulet yang terkenal pada tahun 1920an, merupakan sedan termewah grup Mercedez Benz hingga saat ini, tentunya juga merupakan sedan yang termahal harganya. Nah pada tahun 2017 ini, Mercedez Benz mengeluarkan konsep yang menarik, dimana SUV atau mobil yang memiliki kemampuan untuk off-road, di kombinasikan dengan kemewahan seperti Maybach, menarik bukan? Pada awal Februari, Mercedez Benz mengadakan suatu event bernama Madikwe Game Reserve di Afrika Selatan, disana Mercedez Benz memperkenalkan mobil terbarunya, yang di perkenalkan juga di Geneva MotorShow yaitu Maybach G 650 Landaulet.

Baca lainnya  Tesla? Mobil Masa Depanmu?

Mobil yang hanya dijual sebanyak 99 unit ini merupakan SUV termewah dari Mercedez Benz. Nah kamu akan mengetahui beberapa fitur utama dari SUV mewah ini, disimak ya;

  1. Memiliki mesin Biturbo V12

Mesin yang terdapat pada G650 Landaulet merupakan mesin dari model G65 dengan 630 Horse Power, tentunya all wheel drive atau 4×4.

  1. Memiliki Atap Landaulet

Atap pada kabin belakang merupakan atap kulit dan kain yang dapat terbuka, seperti convertible atau soft-Top.

  1. Memiliki kabin belakang yang sangat mewah
Baca lainnya  Makin Keren Dengan SUV terbaru Range Rover, Velar

Kabin belakang G650 Landaulet ini merupakan kabin yang sama, yang ada di Maybach 62 S, versi sedan mewah dari Maybach.

Sumber : Madikwe Game Reserve

Inovasi unik dan terbaru ini seperti melanjutkan kegilaan Mercedes-Benz terhadap produk tertua yang masih dijual dari 1979 hingga saat ini setelah sebelumnya ada AMG G63 6×6 dan G500 4×4.

Dengan dimensi serba besar, yaitu panjang 5.345 mm, wheelbase 3.428 mm dan tinggi 2.235 mm, Mercedes-Maybach G650 Landaulet terlihat berbeda dengan kebanyakan SUV yang melalu-lalang di jalanan.

Fitur-fitur mewah standar Maybach juga tentunya ada, seperti legroom yang sangat luas, lemari penyimpan gelas wine, partisi yang dapat membuka menutup yang membatasi kabin depan dengan belakang, kursi kulit spesial Maybach, kemudian di kabin belakang, meja lipat yang tersembunyi di arm-rest tengah, layar media dengan remote di kedua sisi, kursi pijat, dan tentunya audio terbaik versi Maybach.

Baca lainnya  Lucid Air, Penantang Baru Tesla Electric Vehicle

Mercedes-Maybach G650 Landaulet akan mulai dijual pada musim gugur 2017, sedangkan penampilan perdananya pada ajang Geneva Motor Show di bulan Maret mendatang. Produksinya akan dibatasi hingga 99 unit dan seperti G-Class lainnya, made in Magna Steyr di Graz, Austria. Namun sangat disayangkan, mobil ini kemungkinan hanya dijual resmi untuk pasar Eropa, Middle-East dan Rusia, tapi tentunya kamu tetap dapat membelinya jika kamu bersedia untuk membayar lebih dari harga mobil mewah ini.

Nah itu dia Spacers, mobil terbaru nya Mercedez Benz, semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here