Sword Art Online Ordinal Scale Akhirnya Rilis

Sebagai penggemar berat novel berjudul Sword Art Online, tidak lengkap rasanya jika tidak menonton filmnya. Novel yang ditulis oleh Reki Kawahara ini memang laris manis dan telah meluncurkan serial anime sebanyak dua musim. Setelah meraup kesuksesan yang cukup besar, kabarnya, novel tersebut akan diadaptasi menjadi film manga dengan judul Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale. Film ini sendiri akan dirilis oleh Aniplex of America dan Kadokawa Pictures. Lalu, bagaimana dengan cerita dalam film tersebut? Apakah jalan ceritanya sama dengan yang ada di novel?

Tidak Berdasarkan Novel

Berbeda dengan serial anime-nya yang mengadopsi cerita dari tulisan Kawahara, film ini menyuguhkan cerita baru karena alurnya bukan diadaptasi dari novel fenomenal tersebut. walaupun begitu, cerita baru dari Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale tersebut masih akan ditulis oleh penulis aslinya, Reki Kawahara.

Baca lainnya  5 Games Sword Art Online Yang Tentunya Harus Dicoba untuk Penggemar SAO

Karakter Baru

Sword Art Online memang terkenal dengan karakter barunya di setiap musim atau story arc. Kali ini, setidaknya akan ada 2 karakter baru dalam film manga ini. Karakter tersebut bernama Yuri dan Eiji.

Sumber : Anime Herald

Yuri adalah seorang idol ARMMORPG game Ordinal Scale dan Eiji, karakter laki-laki yang merupakan pemain tertinggi di Ordinal Scale. Eiji sebenarnya adalah karakter misterius. Faktanya, sangat sedikit informasi mengenai karakter yang satu ini. Mungkin, SPACERS harus melihat film ini terlebih dahulu untuk mengetahui seperti apa karakter Yuri dan Eiji.

Trailer yang Menegangkan

Baca lainnya  Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale Raup Omzet Hingga 116 Juta Rupiah

Agar semakin penasaran, Aniplex of America sudah merilis teaser pendek dari film manga terbaru mereka ini. Dari teaser ini, SPACERS akan mengetahui karakter baru yang akan dimainkan dalam Sword Art Online the Movie yang tidak ditemukan pada versi novel. Teaser dari film ini sudah bisa dilihat secara online melalui channel resmi YouTube mereka.

Sumber : Yibada.com

Jadi, apakah SPACERS semakin penasaran dengan film manga berjudul Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale ini? SPACERS sudah tidak sabar untuk menikmati film manga dari Jepang ini? Sayangnya SPACERS masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, menurut informasi dari Aniplex of America dan Kadokawa Pictures, film berjudul Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 Februari 2017. Itu artinya, SPACERS masih harus menunggu sekitar 4 bulan lagi sebelum menonton versi cerita baru Sword Art Online. Coba cek trailernya disini!

Baca lainnya  Tiga Anime Ini Mirip Sama Sword Art Online?!

Kabar baiknya, film manga ini akan dirilis secara serentak di beberapa negara di dunia. Akhirnya, silahkan menanti film manga yang dibuat berdasarkan novel terkenal di Jepang ini. Setelah itu, SPACERS bisa memberikan komentar mengenai cerita yang ada di film dan cerita yang ada di bukunya. Kalaupun kalian tidak sabar, SPACERS bisa memberikan komentar melalui teaser yang sudah dirilis di channel YouTube tersebut. Tapi sepertinya teman-teman akan mendapatkan pengalaman baru karena cerita versi film akan berbeda dengan versi bukunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here