Tahukah Kalian Kalau Nicolas Cage Hampir Jadi Superman? Kira-Kira Siapa Lagi Ya Aktor Yang Mengalami Hal Serupa?

Sobat SPACERS, bagi kalian pecinta film-film superheroes, pasti kalian hafal kan dengan nama aktor yang memerankan superhero favorit kalian? Kalau kalian jawab ya, maka kalian adalah pecinta film superheroes sejati! Hal ini karena rata-rata orang yang benar-benar suka dengan film ini akan hafal dengan nama aktor aslinya. Bukan hanya nama, tapi mereka yang mencintai film superhero biasanya bakal tahu segala berita atau info yang beredar tentang aktor favoritnya. Hal ini karena biasanya karakter utama dari seorang tokoh superhero melekat kuat dengan aktor yang memerankannya. Sehingga, tidak heran kalau para aktor sering dipanggil fans-nya bukan dengan namanya, tapi dengan nama karakter mereka di film tersebut. Misalnya, sejak terkenal sebagai Thor, Chris Hemsworth lebih sering dipanggil fans-nya dengan sebutan Thor dibandingkan dengan Chris.

Baca lainnya  Terungkap! Blockbuster Film Bikin Romantic Comedy Hollywood Tergusur

Nah, tapi tahukah kalian kalau sebenarnya aktor-aktor dibawah ini hampir mengalami hal serupa, namun karena suatu hal dan sebagainya, para aktor ini gagal jadi superhero. Nah, kira-kira siapa ya mereka? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Nicolas Cage

Sumber : BBC

Nicolas Cage merupakan salah satu aktor yang sudah malang melintang di industri perfilman dunia. Aktor yang karirnya naik daun setelah sukses berperan sebagai Johnny Blaze dalam film Ghost Rider ini sudah bermain di banyak film, diantaranya adalah National Treasure, The Croods, Lord of War, Joe, dan sebagainya.

Tapi, tahukah kalian kalau tinggal selangkah lagi Cage akan berperan sebagai Superman di film Superman? Sebagai salah satu aktor muda yang waktu itu sedang naik pamor, Cage sempat menjadi pilihan utama sutradara untuk memerankan karakter Superman. Namun, tanpa alasan yang jelas, peran ini akhirnya jatuh ke tangan Christopher Reeve.

Baca lainnya  Star Wars R2-D2 Asli Dijual Sebesar 2,62 Juta Dollar

John Krasinki

Sumber : Us Weekly

Nama aktor ini memang mungkin masih asing di telinga kalian. Tapi, kalian akan “shock” jika tahu bahwa sebenarnya, John Krasinki-lah yang seharusnya memerankan karakter Steve Rogers to film Captain America. John Krasinki sendiri merupakan aktor asal Amerika yang terkenal lewat perannya sebagai Jim Halpert di serial TV The Office. Di kancah perfilman Hollywood sendiri, nama John Krasinki memang kurang dominan dibandingkan dengan aktor-aktor seperti Tom Cruise, Johnny Depp, Samuel L. Jackson, dan sebagainya. Beberapa film yang pernah diperankan oleh John diantaranya Big Miracle, It’s Complicated, dan Manchester by the Sea.

Namun, John hampir saja menjadi “Superstar” baru di industri Hollywood andai saja Ia jadi memerankan karakter Steve Rogers di film Captain America. Hal ini karena John-lah yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam kasting yang diadakan oleh pihak studio. Namun, entah mengapa, meskipun “seharusnya” John Krasinki yang berhak memerankan karakter ini, namun justru Chris Evans-lah yang dipilih langsung oleh produser dan sutradara dari Captain America. Wah, kayaknya kurang adil ya!

Baca lainnya  Salah Satu Aktor Terbaik Dunia, Bill Paxton, Tutup Usia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here