Tanda-Tanda Kamu itu GEEK sejati!

Suka denger banget kata GEEK di film-film? Yap! Pada dasarnya, Geek sendiri artinya orang yang cinta banget sama komputer sampai anti sosial. Tapi, jaman sekarang, Geek bisa diasosiasikan sama kecintaan sama satu bidang tertentu loh – yang kadang bikin anti sosial juga sih. Kalau kamu yakin kamu seorang GEEK, cek dulu yuk tanda-tandanya.

FILM GEEK

Sumber : Quiz Social

Kamu yakin udah jadi FILM GEEK sejati? Coba deh kamu tulis semua film yang kamu tonton bahkan tanggal pembuatannya atau aktor dan sutradaranya. Kalau kamu bisa menjawab dengan benar 90%, bisa dipastikan kamu adalah FILM GEEK sejati. Orang-orang yan menjuluki diri mereka dengan nama “FILM GEEK” ini bakalan kayak ensiklopedia berjalan deh karena dia udah pernah nonton film yang kamu aja nggak tahu kalau film itu pernah dibuat. Super banget nggak tuh.

Baca lainnya  Apa yang Harus Dimiliki Untuk menjadi Geek

GADGET GEEK

Sumber : Unsplash

Yang kedua, ada yang namanya GADGET GEEK. Dari namanya aja udah ketauan ya, pecinta gadget sejati. Nggak cuma punya gadget banyak, mereka juga langsung punya radar kuat kalau menyangkut alat baru yang bakalan diluncurkan. Bahkan, mereka juga punya segudang ilmu tentang gadget yang nggak kamu ngerti dan bikin kepala pusing. Tapi kalau dipikir baik-baik, mereka juga bakalan jadi sumber informasi paling akurat loh kalau kamu mau cari gadget yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca lainnya  Ini 5 Tanda Kamu Atau Orang Sekitarmu Dibilang Geek Sejati

FANBOY GEEK

Sumber : Tookapic

Beda sama dua kategori di atas, FANBOY GEEK biasanya cinta mati sama satu judul atau satu merek tertentu. Beda sama gadget geek atau Film geek yang mempelajari secara keseluruhan, Fanboy Geek bisa tahu hingga kedalaman yang tak terhingga deh. Hidupnya juga terdedikasi banget sama hal tersebut.

Nggak cuma sampai disitu, para FANBOY GEEK ini cenderung mengoleksi benda-benda tertentu. Mulai dari Merchandise sampai poster dan action figures loh.

Tapi, aliran apapun kamu, kamu bisa dong ikutan berbagi di Spasikamu. Kamu bisa langsung email kita di spasikamu@gmail.com buat berbagi seputar hal-hal yang kamu suka. Tenang aja, bakalan ada hadiah menarik buat karya yang dimuat. Jadi tunggu apa lagi, yuk ikutan. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat disini ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here