The Flash Season 3 Setelah Mid-Season Finale : Meminjam Masalah dari Masa Depan

Siapa yasng tak sabar dengan kelanjutan dari The Flash Season 3 yang akan diputar pada tanggal 24 Januari ini? Setelah rehat sebentar pada musim dingin lalu, mid season finale dari serial ini akhirnya diputar juga. Kelanjutan season 3 ini akan dimulai dengan episode ke-10.

Rehat musim dingin ini tentu membuat fans penasaran dengan episode-episode lanjutan The Flash. Beberapa dari mereka bahkan membuat prediksi-prediksi yang mungkin akan terjadi dalam beberapa episode berikutnya. Namun, tentunya Spacer tidak dapat mempercayai gosip ini begitu saja.

Baca lainnya  Tom Cruise Hadir di The Mummy Reboot, Universal Pictures Justru Dikritik?

Di episode 9, Spacer pasti ingat kejadian Barry tanpa sengaja berpindah ke masa depan dan mengetahui Savitar membunuh pacarnya, Iris. Lalu,kira-kira bagaimana kelanjutannya nanti? Banyak kritikus menilai bahwa post mid season finale nanti akan sedikit susah diprediksi.

Selain itu, kelanjutan serial ini nanti mungkin akan dikembangkan diluar skenario sebelumnya. Hal ini karena ada kemungkinan tim pembuat The Flash ingin menaikkan rating serial ini.

Baca lainnya  Dr. Alchemy, Si Ahli Kimia Dari “The Flash” Season 3

Satu hal yang dapat diprediksi dari kelanjutan The Flash adalah kembalinya Savitar. Namun, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana Savitar bisa bebas berkeliaran? Ada berbagai kemungkinan untuk kejadian ini. Salah satunya adalah Savitar mendapatkan bantuan dari Speedster lain untuk mendapatkan Philosopher’s Stone. Namun, prediksi ini tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dengan aksi epik nan menegangkan, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari serial besutan DC yang satu ini.

Baca lainnya  Alasan The Lego Batman Movie Wajib Kamu Tunggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here