The King Of Fighters World Hadirkan Karakter Baru Si Pengendali Api

sumber : Gematsu

Seri The King Of Fighters ini awalnya dikembangkan untuk Neo Geo MVS hardware arcade SNK, yang menjabat sebagai platform utama untuk seri sampai tahun 2004, ketika SNK pensiun MVS mendukung dewan arcade Atomiswave. Hanya dua King of Fighters game dibuat pada platform Atomiswave (The King of Fighters Neowave dan The King of Fighters XI) sebelum SNK memutuskan untuk menghentikan penggunaan platform untuk seri.

Akhirnya SNK memberikan bocoran game terbaru mereka, The King of Fighters World untuk pengguna iOS! Salah satunya muncul sosok karakter baru pengendali api. Yang terakhir hardware arcade untuk seri adalah Taito Type X2, dengan penggunaan pertama datang dengan merilis The King of Fighters XII. Port dari game arcade dan asli The King of Fighters game telah dirilis untuk konsol beberapa video game.

Baca lainnya  Tema Game 'Call of Duty' Mana Yang Menjadi Favorit Kamu?

Pada bulan Januari 2017 lalu, saya pernah membahas berita tentang seri MMORPG dari serial The King of Fighters yang berjudul The King of Fighters World. Game ini rencananya akan dirilis perdana di Tiongkok, hanya untuk pengguna iOS/Apple. SNK sudah menyiapkan server test yang bernama “Test Fight” yang hanya akan diberikan kepada penggemar seri KOF di Tiongkok pada 28 Maret 2017 mendatang.

Menurut pengembang, game ini sudah 75% selesai. Terlihat dari cuplikan perdananya, seri ini akan menampilkan genre action RPG ala mobile. Meskipun demikian, ada fitur quest dan level. Selain menampilkan banyak petarung terkenal dari seri The King of Fighters orisinal, The King of Fighters World akan menampilkan empat karakter baru yang akan muncul perdana di game ini.

Baca lainnya  Game Monster Super League mirip Pokemon?
sumber : WordPress.com

Salah satu karakter baru yang sudah ditampilkan bernama Miura Taka, seorang pemuda berusia 20 tahun, dengan tinggi 190 cm, dan datang dari kalangan atas. Ia pandai bertarung setelah dilatih sejak ia masih muda dengan gaya pertarungan keluarga Miura yang sudah lama tidak terdengar. Menurut kabar beredar, ia merupakan salah satu dari dua anggota keluarga yang mampu membangkitkan kekuatan mereka.

Miura sendiri masih memiliki hubungan dengan karakter orisinal dari KOF. Diceritakan, Miura memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen api. Ketika memasuki muda, ia dilatih oleh Saisyu Kusanagi, yaitu ayah dari Kyo Kusanagi, protagonis di seri KOF. Ketika Miura memasuki usia 13 tahun, ia sudah mampu mengontrol api dan memiliki kemampuan bebasis serangan api!

Baca lainnya  Fakta Menarik Overwatch Yang Kabarnya Mirip Paladins

Meskipun dilatih oleh keluarga Kusanagi, gaya pertarungan yang ia miliki sangat berbeda dengan Kyo Kusanagai yang juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan api. Menurut lore dari The King of Fighters World, Miura Taka menantang Kyo Kusanagi untuk bertarung, tetapi kemudian Kyo tiba-tiba menghilang.

Miura Taka memiliki penampilan modis, memakai jaket merah dan celana putih. Ia memiliki wajah tampan dan berambut putih. Ia akan menjadi salah satu karakter playable yang memiliki serangan tinju api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here