The Little Nightmare, Game Upcoming 2017 Yang Cute Tapi Juga Creepy

sumber : Sonypark360

Buat kalian spacer yang suka dengan hal – hal berbau creepy – horror, berikut rekomendasi game yang bakal keluar sebentar lagi berjudul The Little Nighmare. Game bergenre Puzzle – Platfromer yang dirilis oleh Tarsier Studios dan Bandai Namco Entertainment ini menyajikan game dengan sensasi yang super creepy. Engine yang digunakan juga sudah Unrel Engine 4, sehingga kalian dapat merasakan kengerian maksimal dengan grafik super jernih. The Little Nightmare sudah dijadwalkan untuk rilis pada 28 April 2017. Walaupun game ini memang belum rilis, tapi sudah ada hype di kalangan para gamers pecinta creepy game lho. Gimana ngga, Game ini juga merupakan karya dari penulis dan direktor yang karyanya terkenal dengan unsur Creepy, Tim Burton.

The Little Nightmare dikabarkan hanya akan dirilis untuk platform Playstation 4  dan Xbox One. Tapi, untuk kalian pengguna setia PC, jangan bersedih hati dulu. Karena ada kabar bahwa nantinya juga akan ada untuk versi Microsoft Windows nya. Nah buat kalian yang suka dengan game game berbau horror dan creepy, simak review The Little Nightmare yang satu ini deh. Check this out.

Plot

The Little Nightmare bercerita tentang seorang bocah perempuan yang bernama Six diculik dari dumahnya dan dibawa untuk dipaksa bekerja di sebuah tempat bernama “The Maw”, resort katering bawah air yang dimiliki orang yang super kuat. Ketika datang kesempatan tak terduga untuk bebas, Six langsung mengambil langkah melakukan perjalanan melalui hal – hal aneh dan tidak dapat diprediksi di dalam dunia  “Maw” ini.

Gameplay

Pada game ini, kita akan memulai dengan main karakter yang super mungil. Seperti halnya saat kamu kecil, bayangan di bawah tempat tidur dimana monster sembunyi dan cahaya yang masuk melalui celah jendela dan gorden, membuat game ini membawa kamu langsung kedalam kengerian yang dapat dirasakan saat kamu kecil. Menarik bukan?

Pada sneak and peek dari demo nya, kita akan dihadapkan dengan seorang chef yang besar nya hampir sepuluh kali lipat dengan kita. Nah sense of scales ini membuat semuanya terlihat semakin mengintimidasi dan membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

sumber : DualShockers

The Little Nightmare juga menghadirkan beberapa simple puzzle yang akan membuat kamu semakin deg – deg an karena harus menyelesaikan puzzle ini ditengah keadaan yang serem. Game ini juga dapat dibilang unik, karena terkadang menghadirkan sensasi lonely.

Grafik

Game ini sudah menggunakan Unreal Engine 4 yang membuat gambarnya super jenih sehingga bikin kalian ngerasain kengerian dari game ini secara maksimal. Dengan pemilihan warnanya yang terkesan khas sedikit gelap dan jaket kuning yang cukup kontras menjadikan game ini membawa sensasi creepy yang cukup dalam dan menarik buat dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here