Thor: Ragnarok Recap!

Tampaknya, trend dalam dunia super hero tidak jauh dari battle antara dua pahlawan yang sama-sama kuatnya. Dalam film dengan judul Thor Ragnarok ini, nuansa yang sama akan tetap Spacers rasakan. Di film ini, Thor harus battle melawan rekannya sendiri saat di Avengers. Ini bukanlah satu-satunya petaka yang dialami, akan tetapi dalam film Thor Ragnarok, rangkaian petaka akan datang bertubi-tubi, termasuk Pahlawan yang berasal dari Asgard akan berpisah dengan Mjolnir yang dimilikinya.

Di film ini, Thor dipenjara di pengasingan tanpa ciri khas Palu di tangannya. Dalam keterasingan tersebut, Thor berusaha untuk menghentikan ulah Ragnarok (musuhnya) dan kembali ke tanah Asgard. Lalu, siapa sebenarnya Ragnarok itu? Dia adalah simbol dari mitologi yang ada di negara Skandinavia. Ragnarok adalah simbol dari runtuhnya kekuasaan Asgard. Siapakah pemicunya? Dia adalah Hela yang dalamĀ  film ini dimainkan oleh seorang aktris dengan jam terbang yang tinggi, yakni Cate Blanchet.

Sebelum itu, Ragnarok harus berkelahi melawan Incredible Hulk yang nantinya akan bertarung dengan Thor hingga titik darah penghabisan. Belum jelas apakah Hulk di film Thor Ragnarok ini akan memainkan peran antagonis ataukah tidak. Film superhero khas Skandinavia ini akan dimeriahkan oleh kehadiran aktor dan aktres tampan seperti Tom Hiddleston, Idris Elba dan Antony Hopkins yang akan beradu akting luar biasa di film ini.

REVIEW

Great
SHARE
Previous article
Ini Dia Pria Di Balik Tokoh Barney
Next article
Siap Nge-Game dengan Nintendo 2DS XL
Hi Everyone! My name is Nicholas Wilson. I'm young, fast-learner, highly-motivated, and highly-energized person who likes to explore many positive things in this world. I also like writing articles of various topic, in which i believe that every article that i write will be a useful and valuable article for everyone. I also hope that each article that i write could transform everyone to be a better person every day.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here