Tidak Hanya Palu Thor yang Hancur Dalam Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Sumber : Digital Spy

MARVEL kembali mengeluarkan teaser trailer terbaru mereka tentang Thor Ragnarok. Scene awal dari trailer tersebut jelas menunjukkan bagaimana palu Thor dihancurkan oleh Villain dari Thor seri ke 3 ini. Namun tidak hanya Palu Thor yang hancur dalam trailer ini, bahkan kota tercinta dari Thor pun Asgard dikabarkan akan dihancurkan juga oleh Hela.

Dalam trailer terbaru dari Thor: Ragnarok, sangat terlihat bahwa Thor Ragnarok juga mengalami perubahan suasana menjadi seperti retro-retro. Tak hanya itu trailer ini juga memperlihatkan banyak Cast yang kembali di Thor: Ragnarok seperti Loki (Tom Hiddleston) yang asik menonton Thor sambil melawan Hulk dan memainkan pisau-nya, Heimdall (Idris Elba) sepertinya melawan musuh dengan pedang saktinya, dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) sebagai Hulk, teman baik dari Thor yang juga akan membantu Thor melawan Hela (Cate Blanchett).

Baca lainnya  Dari Sith Sampai Daisy Ridley Diinterogasi, Ini 5 Fakta Mengejutkan Star Wars Last Jedi

Namun yang paling menarik dalam Thor Ragnarok ini adalah Villain mereka yakni Hela. Kekuatannya sangat kuat, sampai dapat menghancurkan palu dewa Thor loh! Menurut legenda Hela sendiri adalah seorang dewa kematian dan ditunjuk oleh Odin untuk menjaga Hel, sebuah neraka dalam dunia tersebut. Kejadian di Thor 2, dimana Loki yang meng-impersonasi Odin, bapanya untuk menjadi raja secara tidak sengaja mengeluarkan Hela dan membuat Asgard menghadapi kehancuran.

Baca lainnya  Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

Thor pun berusaha melawan Hela, namun Hela berhasil mengalahkan dan menghancurkan Mjolnir, palu milik Thor. Pada akhirnya ia pun dibuang ke planet Sakaar dimana ia bertemu dengan temannya, Bruce Banner yang membantunya kembali ke Asgard dan mengalahkan Hela.

Thor akan ditayangkan di layar bioskop pada November ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here