Tips and Trick Main Dishonored 2

sumber : Dishonored 2

Dishonored merupakan series game bergenre Stealth-Action Adventure yang dirilis Bethesda Softworks sampai dengan 2 series.Setelah sukses dengan series pertamanya yang dirilis pada tahun 2012, Bethesda merilis kembali series kedua yang dirilis pada akhir tahun 2016 kemarin.

Tidak berbeda jauh dengan series Dishonored sebelumnya, Dishonored 2 juga tetap merupakan game Assassin dengan genre Stealth-Action Adventure dan dikembangkan lebih lanjut oleh Arkane Studios dengan melanjutkan sequel dari Dishonored yang pertama. Walaupun belum lama rilis, Dishonored 2 mendapat comment yang super positif, dan sukses merenggut award untuk The Best Action / Adventure Game dari The Game Awards 2016. Pada dishonored 2, player dapat memilih 2 karakter, yaitu Emily dan Corvo. Tentunya beda karakter, beda juga skill yang dimilikinya. Skill yang dimiliki Corvo tetap sama seperti dengan Sequel sebelumnya dengan menekankan pada blinking skill. Sedangkan Emily lebih menekankan pada shadownya untuk kill dan stealth. Nah pada kesempatan kali ini kita bakal kasih spacer tips and tricks buat main Dishonored 2. Penasaran? Check this out

  1. Stealth
Baca lainnya  Apa yang Baru di Dishonored 2?

Seperti genre nya yaitu stealth, walaupun kamu bisa kamu bisa assault sparta menghajar habis habisan musuh mu, namun lebih di-anjurkan untuk bermain secara Stealth atau diam – diam. Dengan stealth kamu dapat mengamankan HP mu lebih efektif. Berbeda dengan main Assault yang super risk untuk HPmu. Sedikit tips untuk Stealth, semakin tinggi posisimu, semakin aman kamu dan tidak terdeteksi. Dan usahakan agar tetap dibelakang musuh dengan berjalan karena dengan berjalan kamu tetap tidak terdeteksi.

  1. Skill
Baca lainnya  Apa yang Baru di Dishonored 2?

Gunakan skillmu sebaik mungkin. Seperti blink untuk instakill ataupun kabur dari kejaran musuh – musuhmu. Gunakan juga berbagai rangkaian combo skill untuk menciptakan creative kill yang lebih efektif dalam menghadapi beberapa musuh. Ambil juga beberapa passive skill untuk membantumu tidak terdeteksi ataupun mendeteksi musuh.

sumber : dishonored 2
  1. Explore

Jelajahi setiap sudut map karena terkadang bisa saja kamu menemukan item item seperti rune yang bakal berguna banget dan sayang banget jika kamu tinggalin karena hanya kamu ga mau explore. Bahkan tempat terpencil seperti selokan dan tempat sampah kadang menyimpan rune.

  1. Quest
Baca lainnya  Apa yang Baru di Dishonored 2?

Seringlah berinteraksi dengan beberapa npc yang terkadang memberimu beberapa Side Quest. Jangan lewatkan karena kamu akan melewatkan item – item yang bakal berguna banget buatmu dan bahkan kamu bakal kelewatan beberapa side story yang cukup menarik.

sumber : Dishonored 2
  1. Blackmarket

Kamu dapat menemukan blackmarket disepanjang quest, tapi perlu diingat, jangan membeli rune. Belilah saja blueprint, karena tak ada larangan untuk membunuh penjaga blackmarket itu sendiri. Hanya saja setelah kamu membunuh penjaganya, kamu tidak dapat membeli blueprint lagi, tapi kamu dapat mencuri semua item yang dijualnya selain blueprint dan bahkan runenya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here