Tips and Trick Sebagai Pemula Dalam Dark Souls III

sumber : IGN

Dark souls III adalah game ber genre Action Role Playing TPS dan “Dark Fantasy” yang seru banget tapi bikin yang main bakal stress abis. Kenapa? Karena dalam semua series Dark Souls ini, sekali kamu kena hit monster atau boss, habis health kamu seketika. Wah ga masuk akal kan? Tapi karena itu juga yang bikin game ini sukses besar sehingga memenangkan BEST GAME OF THE YEAR dari Golden Joystick Awards 2016 dan Nominasi BEST RPG The game awards 2016. Nah berikut ini tips and tricks buat kalian yang ingin main Dark Souls 3, Check it out!!

1DODGE / PARRY

Cara paling efektif dalam Dark Souls 3 untuk tetap selamat, yaitu dengan Dodge /  menghindar dari serangan musuh tersebut. Tentu perlu timing yang tepat dan arah yang benar. Kalau tidak, dodge mu gagal, stamina mu berkurang, dan tetap terkena damage. Tapi ada juga kok cara agar kamu dapat meminimalisir/ mengurangi damage yang kamu terima. Yaitu dengan Parry menggunakan Shield.

2EXPLORE

Sumber : Dark Souls 3

Untuk game RPG ini, Secret place bisa dimana saja karena map yang ada sangatlah luas, perlu untuk menjelajahi semua tempat yang ada untuk mendapatkan item item langka dan menarik. Terkadang ada juga secret place yang tersimpan dalam Illusionary Walls.

3Ember

JIka keadaan mepet banget, dan Estus Flask mu habis, kamu bisa gunakan Ember untuk merecover health mu dan menambah max health point mu.

4Mimic dan Maggots

Terkadang jika kamu menemukan Chest, perhatikan terlabih dahulu. Apakah itu benar loot chest atau itu Mimic. Jika chest itu bergerak seperti bernafas, bisa dipastikan kalau itu Mimic dan siapkan senjatamu. Untuk Maggots, pasti bete kan kalau sudah kena leech maggots ini. Maggots benci api, jadi gunakan torch atau fire bombs untuk menghilangkannya.

5Pelajari Musuh

Setiap musuh di game ini mempunyai Kelemahan. Nah, tugas kita yaitu mencari kelamahannya dan prediksi juga Movement musuh sehingga melawannya jadi lebih efektif dan efisien tanpa kuras tenaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here