Tips And Trik Bermain Clash Royale Bagi Pemula

Sumber : ClashRoyale.com

Clash Royale adalah salah satu game yang sedang naik daun. Bahkan Clash Royale sudah mendapatkan Mobile Game of the Year menurut Apple Store. Spin-off dari Clash of the Clans ini memiliki penggemar yang semakin banyak setiap harinya. Jika Spacer ingin mencoba game ini, kalian harus tahu tips dan triknya. Dengan melakukan beberapa trik jitu, kalian dapat bersaing dengan teman-teman dan memperoleh banyak trophy dengan cepat. Berikut beberapa tips yang dapat kalian praktekan.

Strategi bertahan

Clash Royale memiliki sistem permainan yang agak berbeda dari game lainnya. Jadi, spacer harus tahu strategi yang tepat untuk memenangkan game ini. Dan salah satu strategi yang akan membawa kalian pada kemenangan adalah strategi bertahan. Dengan menurunkan kartu defense pada awal-awal permainan, Spacer akan mampu membaca pola perlawanan lawan. Selain itu, bertahan juga akan membatu kalian menyiapkan kartu serangan. Saat lawan sudah kekurangan elixir, kalian dapat menyerangnya dengan leluasa. Dengan begitu, Spacer dapat memenangkan game ini.

Baca lainnya  Simak 5 Fakta Tentang Game Overwatch Yang Banyak Disukai Remaja

Menghemat Elixir yang Kamu punya

Dalam permainan Clash Royale, Spacer harus bisa menghemat elixir sebanyak mungkin. Dengan begitu, kalian akan mampu melawan musuh dengan lebih baik. Untuk memaksimalkan permainan, gunakan setiap elixir yang kalian pakai dengan baik. Jangan biarkan satu elixir-pun terbuang sia-sia. Oleh sebab itu, alokasikanlah elixir tersebut untuk satu unit. Dengan unit-unit yang Spacer miliki, kalian akan mampu memenangkan game ini.

Strategi Pengalih Perhatian Musuh

Salah satu cara bijaksana dalam memanage unit kalian adalah dengan cara menggunakannya sebagai pengalih perhatian musuh. Strategi pengalihan perhatian ini dapat memicu lawan untuk menyerangnya. Sehingga, elixir mereka akan banyak berkurang. Saat mereka sedang reload elixir, langsung layangkan serangan pada mereka. Beberapa unit yang dapat kamu gunakan untuk mengalihkan perhatian adalah kartu skeleton, goblin, dan spear goblin. Dalam melakukan strategi ini, pastikan Spacer melakukannya pada waktu yang tepat dan menaruh kartu unit tersebut pada area yang tepat.

Baca lainnya  Ini 5 Tanda Kamu Atau Orang Sekitarmu Dibilang Geek Sejati

Pelajari kelemahan dan kekuatan unit

Setiap unit dalam permainan ini memiliki kelemahan dan kekuatan berbeda-beda. Oleh sebab itu, Spacer harus mengetahuinya. Kartu horde atau gerombolan, seperti skeleton dan goblin, sangat ampuh untuk menahan serangan giant dan prince. Kartu ini juga dapat menyibukkan musuhmu dan mengurangi elixir mereka. Namun, kartu horde dapat mudah dikalahkan dengan panah dan kapak. Selain itu, kartu giant hanya akan menyerang tower. Sehingga, untuk mengurangi elixir mereka, Spacer perlu membuat bangunan lain guna mengalihkan perhatiannya.

Baca lainnya  7 Tipe Deck Archetype Untuk Clash Royale (Part 2)
Sumber : Youtube

Atur deck dengan baik

Untuk memperoleh kemenangan, Spacer harus menata deck permainan dengan baik dan seimbang. Kalian harus memasang berbagai unit untuk menahan serangan dari udara, serangan jarak dekat, dan lain sebagainya. Sehingga, kalian dapat menghadapi berbagai macam serangan dengan baik. Sebisa mungkin maksimal elixir yang kamu gunakan adalah 3,9 poin

Kombinasi dua unit

Strategi lain yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengkombinasikan dua unit. Unit ini terdiri dari kartu backup dan kartu menyerang. Saat kartu menyerang telah hancur, kartu backup akan membantu anda bertahan tanpa menunggu reload eliksir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here