Tips Untuk Main Hero Crystal Maiden Di Dota 2

sumber : WallpapersCraft

Bagi para spacer yang kesulitan untuk belajar tentang Hero di Dota 2, berikut akan diulas cara memakai Hero Crystal Maiden di Dota 2, Crystal Maiden adalah hero yang sangat bagus untuk support karena memang dia merupakan seorang “Hard Support“. Tentu saja dengan kemampuannya sebagai “Hard Support” ia bisa menjadi ancaman yang cukup menghawatirkan bagi lawan. Freezing Field yang diawali dengan Blink Dagger dan BKB disertai dengan Skill 1 dan Frost Bite, setidaknnya musuh hanya mempunyai kesempatan kabur sebesar 20%. Ok, ini dia Tips bermain Rylay The Crystal Maiden. Check this out.

Skill

Crystal Nova, Skill ini adalah skill untuk farming nya Crystal Maiden. Damage nya lumayan sakit dan akan menambahkan Movement Slow untuk unit musuh yang kena hit oleh Crystal Nova.

Baca lainnya  Invoker Sang Penyihir Termahir Di Dota 2

Frostbite, Crystal Maiden bisa menjadi hero disabler berbahaya berkat Frostbite, selain damage nya yang lumayan sakit, cooldown nya juga super cepet. Penggunaan nya cukup mudah, tinggal klik target nya dan target tersebut akan di bekukan oleh crystal maiden. Efek beku nya kurang lebih sama dengan efek stun dan creep pun bisa menjadi target nya.

Arcane Aura, Ini adalah satu satu skill passive yang ada di draft skill nya Crystal Maiden. Efek nya adalah untuk menambahkan jumlah Mana Regeneration seluruh Hero di tim nya.

Freezing Field, Crystal Maiden akan menjatuhkan balok-balok es bagaikan hujan, yang memberikan damage perdetik di area yang lumayan luas. Tapi, skill ini merupakan skill channeling, jadi kalau terkena stun, hex, atau silence saat channeling, skill ini akan berhenti. Jadi sangat di sarankan untuk build BKB atau Glimmer cape yang bisa membuat Maiden invisible saat casting skill ini.

Baca lainnya  Davion Sang Pemburu Naga Yang Mendapat Kekuatan Naga

Item

sumber : metaco.gg

Secara umum crystal maiden dikategorikan sebagai Hero Support. Karena itu item build nya sebaiknya yang berguna untuk team. Wards dan Courier itu wajib, kemudian Sentry jika diperlukan. Kalau uang udah terkumpul sebaiknya beli Dagger buat kabur atau ngejar musuh. Sepatu pakai Tranquil Boots untuk membantu lari lebih cepat dan Heal rate nya.

Baca lainnya  League of Legends vs Dota 2, Kamu Suka yang Mana?

Starting Item, Courier, Tango, Ward
Early Game, Tranquil Boots, Smoke of Deceit, Wind Lace
Core Item, Blink Dagger, Observe Ward, Town Portal Scroll.
Situational Item, Sentry Ward, BKB, Eul’s Scepter of Divinity, Aghanim,Glimmers Cape, Ghost Scepter, Shiva’s Guard.

Pick or Not

Pick, disaat tim mu membutuhkan support yang super. Karena CM merupakan salah satu Hard Support, disaat tim mu mau combo sampai mereka pick area disabler. CM mempunyai hero damage area dari SS nya yang sakit banget.

Not, kalau musuh banyak yang pick disabler dan stunner karena dapat membuat CM tidak bisa SS, Jika tidak ingin beli ward atau deward.

1 COMMENT

  1. This is a very great suggestions particularly to those new to blogosphere, brief and
    exact advice… Thanks for sharing this one. A must read article.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here