Tips Untuk Main Hero Juggernaut Di Dota 2

sumber : All Pick

Hai Spacer, pada kesempatan kali ini kita bakal bahas lagi salah satu melee agility hero, yaitu tentang Yurnero sang Juggernaut. Juggernaut merupakan melee agility hero yang juga termasuk ke dalam role hard carry. Walaupun Yurnero dikategorikan sebagai Hard Carry, pada early game Yurnero juga sudah dapat dibilang ganas lho. penasaran sama cara mainnya? Langsung saja, check this out.

Skill 

Blade Fury, Yurnero akan membuat putaran pedangnya yang membuat damage pada lawan sekitarnya selama 5 detik. Bladefury akan membuatnya menjadi kebal sementara terhadap magic. Skill ini merupakan skill yang paling cocok untuk di ambil pertama dan di upgrade pada early game karena skill ini merupakan skill yang sakit banget buat early game.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Legion Commander Di Dota 2

Healing Ward, Juggernaut akan mengeluarkan sebuah Healing Ward yang akan meregenerasi HP semua unit temanmu sesuai dengan max HP masing – masing. Healing Ward punya movement speed 420 selama 25 detik sebelum menghilang. Walaupun begitu, Healing Ward dapat dipukul dan hanya membutuhkan 1 hit saja untuk menghancurkan healing ward.

Blade Dance, Juggernaut akan melancarkan serangan dengan damage 2x lipat pada musuhnya. Semakin tinggi level skill nya, maka kesempatan untuk melancarkan serangan 2x lipat ini juga semakin tinggi. Dan lebih enaknya lagi, illusion mu juga dapat melancarkan Blade Dance juga lho walaupun memang damage yang dihasilkan lebih sedikit.

Omnislash, Juggernaut akan melompat ke targetnya lalu menyerangnya dalam kecepatan super yang menyebabkan Juggernaut tidak terlihat dan tidak dapat diserang. Damage per slash sekarang konstan di antara 200 dan 225.

Baca lainnya  Lina Dan Rylai, Dua Saudari Penyihir Elemen Yang Nggak Pernah Akur
sumber : Wikia

Item

Yurnero si Juggernaut merupakan melee agility hero yang termasuk ke dalam role hard carry. Karena rolenya sebagai hard carry. Maka dari itu starting item dan early itemnya sangatlah sedikit untuk langsung melaju ke core itemnya. Nah berikut item Juggernaut yang cocok dengan role nya ini.

Starting Item, Tango, Quelling Blade, Stout Shield

Early Game, Boots of Speed, Phase Boots, Yasha

Core Item, Battle Fury, Skull Basher, Abyssal Blade, Black King Bar, Manta Style

Situational Item, Monkey King Bar, Sange and Yasha, Eye of Skadi, Butterfly, Satanic, Diffusal Blade

Baca lainnya  5 Pemain DotA 2 Profesional Dengan Total Pendapatan Tertinggi di Dunia

Pick or Not

Pick, Tidak ada Hard Carry Hero dalam tim, Musuh pick hero hero ber HP tipis yang cocok untuk mati secara instant dengan omnislash, Banyak hero disable pada tim, tim mu butuh hero dengan hero dengan probabilitas menang yang lebih dan super ganas dari early hingga late.

Not, Kalau musuh pada pick hero hero disabler yang bahkan bisa disable kamu saat Blade Fury dan super keras yang bahkan sulit mati walaupun sudah terkena Omnislash, belum terbiasa untuk ganas, farming secara cepat atau menjadi hard carry, kalau di draft tim kamu belum ada support.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here