Tips Untuk Main Hero Legion Commander Di Dota 2

sumber : dotamods.ovh

Hai Spacer, pada kesempatan kali ini kita bakal bahas tentang tips bermain Hero Legion Commander. Satu – satunya hero strength perempuan dengan role carry yang super keren ini dulunya laki – laki lho. Namun entah mengapa Icefrog mengganti role nya sebagai perempuan. Legion Commander merupakan Hero Mobile yang super ganas. Skill dan Playset nya membuatnya dengan mudah menghabisi musuh – musuhnya. Tapi walaupun dia merupakan hero yang imba untuk satu lawan satu, ia juga membutuhkan team work untuk duel nya agar tidak diganggu gugat. Penasaran sama cara mainnya? Langsung saja, check this out.

Skill

Overwheelming Odds, Legion Commander akan menghujani musuh – musuhnya dengan arrow dan akan memberikan damage sesuai dengan musuh yang terkena skill ini.

Baca lainnya  Lina Dan Rylai, Dua Saudari Penyihir Elemen Yang Nggak Pernah Akur

Press the Attack, Skill ini merupakan buff yang imba dari Legion Commander. Kok bisa? Karena buff yang diberikan dari Press The Attack ini dapat menghilangkan debuff negative loh. Skill ini juga memberikan regenerasi HP yang cukup signifikan dan attack speed yang mantap. Makanya skill ini juga perlu digunakan terutama saat Duel.

Moment of Courage, Skill ini merupakan skill yang paling penting dari Legion Commander baik buat early ataupun late game. Skill ini memberikan Lifesteal yang super banyak plus bonus attack speed dengan chance yang lumayan sehinggan menjadikan survivabilitasnya tinggi melawan banyak musuh.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Juggernaut Di Dota 2

Duel, Legion Commander akan memaksa musuhnya untuk melawan satu sama lain tanpa skill dan item dalam durasi waktu yang singkat. Pemenang duel ini baik kamu maupun musuh akan mendapat bonus damage secara permanent. Ini lah yang imba banget dari Legion Commander.

sumber : Vidio.com

Item

Legion Commander merupakan hero melee strength hero yang cocok dengan role carry. Walaupun begitu Legion Commander juga dikategorikan sebagai hero jungler dimana dia dapat farm cepat dan lebih aman. Nah berikut item Legion Commander yang cocok dengan role nya ini.

Starting Item, Tango, Iron Talon, Quelling Blade, Stout Shield

Early Game, Boots of Speed, Blighted Stone, Phase Boots

Baca lainnya  Tips Farming Sebagai Carry di Dota 2

Core Item, Blink Dagger, Blade Mail, Shadow Blade, Silver Edge, Armlet of Mordiggian, Desolator

Situational Item, Black King Bar, Assault Cuirass, Abyssal Blade, Monkey King Bar, Daedalus

Pick or Not

Pick, Tidak ada Hero Jungle dalam tim, Musuh pick hero hero ber HP tipis yang cocok untuk duel, Carry tim kamu tipe super late, dan butuh hero yang mampu menjadi carry early dan mid game.

Not, Kalau musuh pada pick hero hero disabler dan super keras, Belum terbiasa untuk mobile dan gank, Kalau di draft tim kamu belum ada support, dan saat tim mu tidak terlalu imba di early.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here