Tips Untuk Main Hero Lina Di Dota 2

sumber : Dota Wallpapers

Hai Spacer, setelah kita bahas cara main Hero Crystal Maiden di Dota 2 kemarin, sekarang kita mau bahas cara main dengan Hero Lina, siapa itu Lina? ternyata Lina adalah saudara CM sendiri. Persaingan saudara antara Lina Slayer, dan adiknya Rylai Crystal Maiden, merupakan sebuah legenda di daerah beriklim dimana mereka menghabiskan masa kecil dan mereka pun harus berpisah karena adanya suatu pertengkaran. Lina merupakan hero Nuker tersakit dengan range hit yang cukup jauh, Lina biasanya dimainkan untuk role Support tetapi Lina juga dapat menjadi Solo Mid. Penasaran sama cara mainnya? Langsung saja, Check this out.

Skill

Dragon Slave, Lina akan mengeluarkan lidah api berbentuk naga ke area yang akan kamu klik. Damage dari skill ini sangat sakit di early game, untuk membantu farming dan nyicil musuh.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Juggernaut Di Dota 2

Light Strike Array, Skill ini adalah skill stun nya Lina, tapi pemakaian nya ga semudah ngeklik aja loh, karena akan ada delay sebelum ada api yang jatuh dari langit dan ngestun di area tersebut. Walaupun delay nya cuma setengah detik, tapi tetap di butuhkan kemampuan prediksi untuk menggunakan nya.

Fiery Soul, Merupakan skill passive yang memberikan potensi kepada Lina untuk menjadi hero hitter. Karena setiap dia nge-cast skill skill nya akan memberikan charge Fiery Soul yang akan menambahkan Attack Speed dan Movement Speed.

Baca lainnya  Apa Arti Intelligence Di Dota 2?

Laguna Blade, Laguna Blade adalah skill ultimate single target milik Lina yang paling berbahaya! Karena penggunaan nya sangat mudah, range nya cukup jauh, dan damage nya sakit banget. Dan bahkan itu bisa jadi pure damage kalo kamu bikin Aghanim Scepter.

sumber : joinDOTA.com

Item

Secara umum Lina dikategorikan sebagai Hero Support tetapi juga bisa menjadi Solo Mid. Wards dan Courier itu wajib kalau di tim kamu tidak ada support selain kamu, kemudian Sentry jika diperlukan.

Starting Item, Courier, Ward, Tango, Wind Lace.
Early Game, WardArcane Boots, Eul, Dagger.
Core Item, Aghanim, Blood Stone
Situational Item, Hex, BKB, Shiva’s Guard, Aether Lens

Baca lainnya  Abaddon Sang Pangeran Terkuat dari Avernus

Pick or Not

Pick, Tidak ada Solo Mid, Musuh pick hero hero ber HP tipis, Carry tim kamu tipe super late, dan butuh hero yang mampu menjadi carry early dan mid game, tipe pemain agresif cocok bermain core Lina.

Not, Kalau musuh pada pick hero hero anti nya Spell Caster, Belum terbiasa menggunakan skill-skill yang butuh movement prediction, Kalau di draft tim kamu belum ada carry, Kalau musuh pick Hero Pugna karena Nether Ward nya bikin kamu sakit sendiri waktu lagi cast atau Anti Mage yang bakal habisin Mana kamu sehingga kamu tidak punya Mana untuk keluarin skill.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here