Tips Untuk Main Hero Phantom Assassin Di Dota 2

sumber : Dota 2 Guide Indonesia Newbie

Hai Spacer, pada kesempatan kali ini kita bakal bahas tentang Mortred Phantom Assassin. Phantom Assassin merupakan melee agility hero yang termasuk ke dalam role hard carry. Karena rolenya sebagai hard carry, Phantom Assassin dapat dibilang tidak terlalu ganas pada saat early game, tapi ganas banget kalo semua itemnya sudah jadi di late gamenya. Walaupun skillnya cukup simple dan luck-based, penasaran sama cara mainnya? Langsung saja, check this out.

Skill

Shiftling Dagger, Phantom Assassin akan meluncurkan daggernya yang akan membuat musuh terkena separuh dari damage Phantom Assassin sendiri dan memberikan efek slow terhadap yang menerimanya. Shiftling Dagger juga mendapatkan chance dari Coup de Grace lho.

Baca lainnya  Tips Untuk Main Sebagai Role Mid Laner Di Dota 2

Blink Strike, Phantom Assassin akan melompat kepada satu unit baik musuh ataupun teman. Namun jika dia melompat pada musuh, skill ini akan memberikannya bonus attack speed yang lumayan cepat untuk 4 serangan. Blink Strike merupakan skill yang cukup imba untuk Phantom Assassin  karena dia menjadi bisa mengejar musuh yang kabur dan 4x attack secara cepat akan memberikannya kesempatan yang cepat untuk mencoba peruntungan dengan Coup de Gracenya sampai 4x dalam 1 waktu.

Blur, Phantom Assassin memburamkan dirinya untuk menghindari serangan musuh yang bersifat physical. Blur juga memberikannya kemampuan untuk menghilang dari minimap jika tidak ada musuh yang ada di dekatnya. Blur merupakan skill yang cukup ngeselin buat musuh loh.

Baca lainnya  Event DarkMoon Dari Dota 2 Yang Lagi Heboh

Coup de Grace, Phantom Assassin akan melancarkan serangan dengan critical yang gak tanggung – tanggung kepada musuh. Ini merupakan skill yang paling imba dari Phantom Assassin yang bikin dia super ganas. Dengan satu kali sereangan yang mengeluarkan critical, musuh bisa mati dalam satu kali serang.

sumber : Coub

Item

Phantom Assassin merupakan hero melee agility hero yang termasuk ke dalam role hard carry. Karena rolenya sebagai hard carry. Maka dari itu starting item dan early itemnya sangatlah sedikit untuk langsung melaju ke core itemnya.

Starting Item, Tango, Quelling Blade, Stout Shield

Early Game, Boots of Speed, Blighted Stone, Phase Boots

Baca lainnya  Tips Untuk Main Hero Crystal Maiden Di Dota 2

Core Item, Battle Fury, Desolator, Echo Saber, Skull Basher, Abyssal Blade, Black King Bar

Situational Item, Assault Cuirass, Monkey King Bar, Sange and Yasha, Eye of Skadi, Butterfly, Satanic

Pick or Not

Pick, Tidak ada Hard Carry Hero dalam tim, Musuh pick hero hero ber HP tipis yang cocok untuk mati secara instant, Tim mu butuh hero dengan hero dengan probabilitas menang yang lebih dan super ganas.

Not, Kalau musuh pada pick hero hero disabler dan super keras yang mempunyai kemungkinan untuk membeli Blade Mail, belum terbiasa untuk ganas atau menjadi hard carry, kalau di draft tim kamu belum ada support.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here