Tips Untuk Main Game LEGO Worlds

sumber : WinNetNews.com

Pada dasarnya LEGO Worlds bisa digambarkan sebagai Minecraft dengan properti LEGO. Jadi menciptakan struktur-struktur masif dan menakjubkan bukanlah sesuatu yang mustahil. Kamu bahkan bisa meratakan seluruh Biome (dunia yang bisa kamu kunjungi) lalu mengisinya dengan bangunan-bangunan ciptaanmu. Jadi ya, game ini memang menawarkan kebebasan berkreasi. Check this out.

1Fokus Kumpulkan Gold Brick dan Perlengkapan Di Awal

Gold Brick di awal tergolong sangat vital. Kenapa? Karena Gold Brick di bagian awal game ini bisa dibilang terintegrasi dengan tutorial. Memperolehnya memungkinkan kamu untuk mendapatkan perlengkapan-perlengkapan penting yang bisa membantu kamu berkarya di dalam gamenya. Jelas, kamu juga akan lebih memahami bagaimana cara bermain game ini.

Baca lainnya  Alasan The Lego Batman Movie Wajib Kamu Tunggu!

2Kerjakan Quest

Memang menyelesaikan quest secara tidak langsung memberimu gold brick. Tapi kamu bisa memperoleh stud (mata uang di LEGO Worlds) atau perlengkapan berguna. Bahkan perlengkapan yang kamu peroleh dari quest mungkin justru kamu butuhkan untuk memperoleh gold brick.

Selain itu, apa kamu bosan dengan penampilan karaktermu? Jangan lupa menggunakan discovery tool untuk scan tokoh-tokoh yang memberi kamu quest setelah kamu menyelesaikan tugas mereka. Ini memungkinkan kamu untuk bisa berubah wujud menjadi karakter-karakter tersebut.

3Kunci Mengumpulkan Stud

sumber : Tales of the Aggronaut

Dengan discovery tool, kamu bisa scan obyek, hewan, karakter, kendaraan, dan banyak hal lain yang ada di sekelilingmu. Tapi kalau kamu ingin memunculkan lagi hasil scan kamu, atau mengganti wujud karakter, kamu akan menyadari satu hal: kamu harus terlebih dahulu membayar obyek-obyek tersebut menggunakan kepingan stud yang kamu miliki.

Baca lainnya  Serba Serbi Mainan LEGO Yang Tidak Kamu Ketahui!

4Kunci Menambah Kepingan LEGO

Jadi, kamu sudah punya build tool. Sekarang kamu ingin mulai membangun struktur-struktur heboh yang telah kamu bayangkan. Tapi saat membuka build tool kamu akan menyadari sesuatu, kebanyakan kepingan LEGO masih terkunci. Kamu baru bisa menggunakan sedikit saja di awal memiliki perlengkapan itu.

Untuk membuka kepingan-kepingan LEGO ini kamu harus memburu para Troublemaker, makhluk hijau yang ada di game. Makhluk-makhluk ini membawa kepingan-kepingan LEGO yang vital untuk dijadikan bahan bangunan.

Baca lainnya  4 Alasan Mengapa Animasi The Lego Ninjago Movie Wajib Ditunggu!

5Jelajahi Dunia

Semesta game LEGO Worlds cukup luas, dan kamu bisa membuat banyak sekali biome berbeda untuk dijelajahi. Jangan hanya periksa permukaan tanah saja. Coba cek gua-gua bawah tanah di Biome tersebut. Atau coba selami lautan dan lihat apa yang tersaji di dalamnya. Game yang satu ini mempersiapkan banyak kejutan untuk kamu-kamu yang menjelajah mendalam setiap Biome yang tersedia.

6Berimajinasi

Oke, jadi kamu sudah memperoleh semua perlengkapan penting untuk main LEGO Worlds. Kamu juga sudah memperoleh kepingan-kepingan yang kamu butuhkan dari Troublemaker. Sekarang, kamu ingin lanjut membangun struktur di Biome. Kalau begitu penulis punya satu saran untuk kamu: bebaskan imajinasimu seliar-liarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here