Tom Cruise Hadir di The Mummy Reboot, Universal Pictures Justru Dikritik?

Sumber : Nerdist

Beberapa waktu yang lalu, Universal Pictures mengumumkan bahwa mereka akan membuat kembali film The Mummy. Reboot film ini akan disutradari dan diproduseri oleh orang yang sama membuat The Mummy 18 tahun yang lalu. Namun, film ini nantinya akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbeda dari film pendahulunya. Salah satu yang mencolok adalah penampilan Tom Cruise. Cruise menggantikan peran Brendan Fraser dalam remake film ini.

Baca lainnya  "Top Gun: Maverick" Akan Dimulai Produksi 2018 Mendatang!

Reaksi dan Kritik

Banyak fans yang menunjukkan reaksi negatif atas digantinya Fraser dalam remake The Mummy. Mereka mengekspresikan kekecewaan mereka lewat Youtube dengan cara memberi ‘dislike’ dan memposting komen. Para pengguna Twitter-pun juga banyak yang mengungkapkan kekecewaannya. Namun, desakan mereka untuk memakai Brendan Fraser kembali di film ini tidak digubris oleh pihak pembuat The Mummy reboot. Mereka akan tetap menampilkan Tom Cruise di film ini. Entah apa alasan sutradara mengajak Cruise dalam film ini. Mungkin hal ini terkait dengan setting film The Mummy yang lebih modern. Sehingga, Brendan Fraser tidak lagi cocok memainkan peran di film tersebut.

Baca lainnya  "Kurang Menarik" adalah Kata Yang Tepat Terhadap Review: The Mummy

Jika di film sebelumnya memiliki setting tahun 1920-an, tidak begitu dengan versi remake-nya. Film yang akan dirilis pada bulan Juni 2017 ini memiliki setting abad 21. Film ini nantinya akan bercerita tentang bangkitnya ratu Mesir Kuno bersama pasukannya. Dan kebangkitan mereka akan membawa terror dan bahaya untuk manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here