Munculnya Beast Titan Di Trailer Attack On Titan 2!

sumber : Buzzbooklet

Hai Spacer! Kabar gembira untuk para Spacer pecinta anime Attack on Titan! Akhirnya trailer ke-2 Attack on Titan season 2 telah dirilis. Trailer kali ini memperlihatkan banyak hal seperti kebrutalan Beast Titan dan pertarungan antara Eren vs Armored Titan.

Ketika kita terakhir melihat Eren dari Survey Corps Pramuka, teaser hanya menunjukkan bagaimana gila musim kedua yang akan ditayangkan. Waktu pertama kali melihat The Armored Titan, itu selama pelanggaran Wall Maria. Munculnya Titan Shifter (julukan untuk manusia yang dapat bertransformasi menjadi Titan dan sebaliknya) baru yang dinamai “Beast Titan”. Layaknya Titan Shifter lain semisal Eren, Beast Titan juga memiliki wujud yang khas, dimana ia tampak menyerupai

Baca lainnya  5 Anime Apocalypse yang Wajib Kamu Tonton

Pada trailer tersebut juga memperlihatkan Sasha Blouse alias gadis kentang. Sasha terlihat sedang berada di suatu desa dan sedang menyelamatkan seorang anak kecil dari serangan titan berukuran 3 meter. Lalu pada trailer tersebut diperlihatkan Conni telah tiba di desa asalnya, Conni terkejut dan histeris melihat desa dan rumahnya hancur karena serangan titan.

Terlihat dari trailer Attack on Titan Season 2, konflik utama terdapat pada titan shifter baru. Salah satu titan yang diperlihatkan dengan cukup signifikan adalah Armored Titan, yang menonjok Rogue Titan.

Lalu ada juga titan misterius dengan penampilan seperti kera raksasa, sang Beast Titan yang gerak-geriknya membuat semua orang bertanya-tanya. Selain itu, ada juga Dancing Titan, titan pendek yang diperlihatkan bertarung menghadapi titan-titan lain. Pembaca manganya pasti sudah tahu latar belakang mereka.

Baca lainnya  Attack on Titan Season 2, Hadir!!

Survey Corps yang harus melawan 3 shifter baru, demi memperoleh kembali Tembok Rose yang telah jatuh karena serangan titan. Survey Corps terlihat membagi timnya menjadi 3 kelompok, kelompok pertama berhadapan dengan Collossal Titan, kelompok kedua berhadapan dengan Armored Titan dan kelompok ketiga berhadapan dengan Beast Titan.

sumber : ComicBook.com

Dengan rencana yang telah dibuat oleh Survey Corps, Eren harus berhadapan satu lawan satu melawan Armored Titan. Tentu saja kalian para pembaca manga pasti paham apa yang mereka rencanakan dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Beberapa anggota Survey Corps juga dikejutkan karena Collossal Titan yang muncul secara tiba-tiba dibalik tembok.

Baca lainnya  5 Fakta Unik Attack on Titan, Avengers Pernah Gabung Attack on Titan Juga loh!

Terlihat Mike Zacharias yang merupakan orang nomor 2 terkuat di Survey Corps sedang berhadapan dengan Beast TitanBukan hanya melawan Beast Titan, Mike juga harus berhadapan dengan beberapa titan yang ada disekitarnya. Mike berhasil membunuh beberapa titan tapi pada akhirnya ia harus berhenti setelah ditangkap oleh Abnormal Titan dan mati dimakan.

Tampaknya Attack on Titan season 2 kali ini akan berakhir ketika Survey Corps berhasil mengalahkan Beast Titan, tujuan utama mereka adalah mengambil kembali tembok Rose guna mendapatkan akses ke ruang bawah tanah milik ayahnya Eren.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here