Trailer Guardian of Galaxy Vol. 2, Baby Groot si pencuri hati para netizen

Sumber : EW

Teaser trailer dari film Guardian of Galaxy Vol. 2, akhirnya keluar juga loh spacers. Kembalinya para pemeran utama dari Guardians of Galaxy semakin menguatkan aksi-aksi yang akan dipertunjukkan dalam film ini. Yaitu Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Tiny Groot (Vin Diesel)

Baby-Groot, Pencuri perhatian Netizen di Guardians of Galaxy

Baca lainnya  Guardian of Galaxy Vol. 2 Menawarkan Lima Post Credit Scene!

Susah untuk melihat cerita yang akan terjadi dengan trailer yang dikeluarkan namun terlihat sedikit informasi seperti saat Gamorah mengeluarkan pedang pertanda akan terjadi pertarungan seru, atau saat sang kakak yakni Nebula (Karen Gillan) yang berpenampilan semakin kece. Scene yang paling membuat orang terkejut adalah saat Baby Groot menunjukkan keimutan yang ia miliki di layar. Ia kembali muncul sebagai cast utama dalam film ini, dan pastinya kamu gak mau kan melewatkan hal tersebut.

Baca lainnya  First Look : Avengers Infinity War

Tema yang sama namun bertambah seru

Mulai dari suara, lagu, dan efek yang ditampilkan menunjukkan kemiripan dengan film sebelumnya. Salah satu contoh lagu seperti Suede’s “Hooked on a Feeling” adalah lagu yang dimainkan Peter Quill saat ibunya meninggal dan diculik oleh alien pada episode pertama. 

Alasan Utama Sekuel oleh Marvel

Baca lainnya  Kekayaan Black Widow Berhasil Mengalahkan Tony Stark

Alasan utama sekuel ini dibuat karena respon yang besar terhadap film Guardian pertama. Film Guardian vol. 1 menunjukkan keberhasilan dengan pendapatan yang sangat spektakuler. Menanggapi hal tersebut MARVEL langsung bertindak dengan membuat sekuel untuk serial Guardian of Galaxy.

Film ini rencananya akan dirilis pada Mei 5th, 2017 dan sobat spacers kira-kira apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here