Ulas Dikit Tentang Super Danganronpa 2.5

Sumber : RPG Valiant

Sebuah anime yang sukses mengakhiri saga kibogamine gakuen pada season summer 2016 silam ini akan mengrilis OVA terbarunya dengan judul “Danganronpa 2.5: Nagito Komaeda and the Destroyer of the world.”

OVA yang akan rilis di TV Jepang pada  12 Januari 2017 ini akan berfokus pada sudut pandang dari salah satu karakter dalam seri ini yaitu Nagito Komaeda (CV: Megumi Ogata). OVA ini mengambil jalan waktu setelah game Danganronpa 2: goodbye despair, dan sebelum anime Danganronpa 3: The end of hope’s peak academy- Side: Hope.

Baca lainnya  Lima Anime Ini Punya Fans Paling Banyak di Dunia

OVA ini akan tayang pada season Winter 2017 mendatang bersamaan dengan game terbaru dari spikechunsoft dengan judul “New Danganronpa V3: Everyone’s New Semester of Killing”. OVA ini akan memiliki 1 episode dengan durasi 30 Menit.

Pada OVA ini, akan menceritakan bagaimana ketika Nagito mengalami kematian di dalam “Neo world program” yang berakibat ia mendapat mimpi ketika dirinya menjadi orang biasa yang tidak mempunyai talenta apa-apa. Menghadiri sekolah biasa, dengan teman-teman dan semua karakter di Hope’s peak academy menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan. Pada mimpi tersebut, Nagito beranggapan bahwa dunia ini tidak perlu konsep dari Talenta, dikarenakan, orang biasapun bisa hidup bahagia denhan kebahagiaan mereka tersendiri.

Baca lainnya  Karakter Anime Yang Gak Pantang Menyerah! (Part 1)

Semua orang terlihat bahagia. Namun dunia mimpi tersebut harus hancur ketika munculnya seseorang bernama “the Destroyer of the World.”

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Selengkapnya kita saksikan yuk pada tanggal 12 mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here