Ulasan Singkat Remake Beauty and the Beast

Sumber : Indie Wire

Spacer pernah lihat kartun Beauty and the Beast? Kalo sudah, kalian harus melihat versi live action-nya. Yup, remake film Beauty and the Beast akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Film ini tentu akan berbeda dari versi kartunnya. Film fantasy romantic ini akan lebih gelap dari film-film sebelumnya. Selain itu, film musikal ini juga akan terasa lebih menantang dan dewasa dari pada versi animasinya.

Baca lainnya  Justice League Star Wars Trailer oleh Comic Book News
Sumber : Digital Spy

Pemeran dan Cast Film ini

Live action Beauty and the Beast ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Emma Watson, Dan Stevens, Ewan McGregor, dan Luke Evans. Spacer pasti penasaran bagaimana Emma memerankan Belle di film ini. Apakah karakter Hermione-nya akan masih kelihatan? Kita lihat saja nanti di remake ini. Lawan main Emma di film ini adalah Dan Stevens yang berperan sebagai Beast. Untuk soundtrack-nya, belum ada berita resmi tentang lagu-lagu yang akan dibawakan dalam film ini. Kemungkinan besar, ost film ini akan menggabungkan lagu lama dari animasi Beauty and the Beast dan beberapa lagu baru.

Baca lainnya  Jumanji 2: Reboot atau Sekuel Lanjutan?

Sinopsis Cerita

Cerita film ini tidak jauh berbeda dari cerita dongeng maupun animasinya. Beauty and the Beast mengisahkan tentang Belle yang terkurung di kastil Beast sebagai ganti kebebasan ayahnya. Beast yang buruk rupa dan seperti monster sempat membuat Belle ketakutan. Tapi, pelan-pelan ia mulai berteman dengannya dan staff di kastil itu. Saat pertemanan mereka semakin dekat, muncul Gaston (Luke Evans) yang memburu Beast dan ingin mempersunting Belle.

Baca lainnya  "Pasific Rim : Uprising" Tidak Disutradai Guillermo del Toro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here