Ulasan Singkat Serial Star Trek Discovery

Sumber : CBS

Spacer sudah sering nonton film Star Trek kan? Mei mendatang, kalian harus tonton serial TV-nya. Star Trek Discovery kabarnya akan mulai di putar di CBS pada bulan Mei 2017. Tanggal pastinya memang belum diberitahukan, tapi stasiun TV ini pasti akan segera mengabarkan kapan tepatnya serial TV ini ditayangkan. Seperti apa ya kira-kira serial StarTrek ini? Pasti Spacer pasti juga penasaran.

Baca lainnya  Review, Supergirl – Kisah Sepupu Superman dan Perjalanan Hidupnya dalam menjadi reporter

Menurut kabar yang beredar, Star Trek Discovery berbeda dengan film-film Star Trek yang pernah diputar sebelumnya. Cerita serial ini mengambil setting sepuluh tahun sebelum serial original Star Trek. Jadi, tentu saja kalian akan bertemu dengan karakter Star Trek yang berbeda atau versi mudanya karakter Star Trek Original. Beberapa karakter yang akan kalian lihat di serial ini adalah Rainsford, Saru, Stamets, Kol, Georgiu, T’Kuvma, dan L’Rell.

Baca lainnya  4 TV Series dengan Mindblowing Ending

Cerita serial TV Star Trek ini berkutat pada USS Discovery yang dikomandani oleh Rainsford, seorang komandan cantik berkulit hitam. Ia bersama crew-nya berusaha menemukan dunia baru.Dalam perjalanannya mencari dunia baru, ada banyak event yang pastinya menarik untuk ditonton. Menurut beberapa sumber, serial ini akan banyak menceritakan tentang berbagai event yang pernah disebutkan dalam Star Trek Original secara sekilas. Jadi, bisa disimpulkan bahwa serial baru ini akan banyak mengulas sejarah Star Trek.

Baca lainnya  Siap Berpetualang Bersama Sang Detektif Sherlock Awal Tahun Depan?

Jika kalian sangat ingin nonton Star Trek Discovery, Spacer dapat melihat video teaser-nya terlebih dahulu. Setidaknya, dengan teaser ini kalian bisa sedikit mengobati rasa penasaran kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here