Update Besar Menanti Para Clasher Di Clash Royale?

sumber: Clash Royale Boss

Supercell secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update untuk Clash Royale dekat-dekat ini. Melalui situs resminya, mereka posting sebuah sneak peek yang menyatakan bahwa beberapa fitur menarik akan hadir di dalam Clash Royale pada update berikutnya.

Setelah Clash Royale pada minggu lalu menghadirkan kembali Draft Challenge, kini mereka memberikan kabar gembira lagi bagi para penggemar Clash Royale dengan memunculkan sneak peek untuk update selanjutnya. Apa saja yang mereka umumkan? Mari kita simak list berikut ini!

1Game Mode Baru: Clan Battle

Salah satu fitur paling unik menurut saya dalam update yang akan rilis ialah Clan Battle. Clan Battle merupakan sebuah cara bermain baru dalam Clash Royale yang mempertemukan kamu dengan lawan kamu, namun bedanya adalah bukan 1v1 melainkan 2v2. Ya, ibarat tag team kamu memiliki dua tower raja. Satu milik kamu dan satu lagi milik teman kamu melawan dua tower raja milik kedua lawan kamu.

Baca lainnya  Layak Dibilang Clash of Clans 2, Ini Updatean Terbaru Clash of Clans

2Empat Kartu Baru: Bandit, Night Witch, Bats, dan Heal

Sumber : Clash Royale Arena

Terdapat empat kartu baru yang akan meramaikan Clash Royale ke depannya. Kartu pertama ialah Bandit yang merupakan sebuah kartu legendaris baru yang akan rilis pada 24 Maret. Namun, seminggu sebelumnya akan diadakan sebuah event bernama Bandit Draft Challenge yang masih belum terlalu jelas seperti apa event tersebut.

3Arena Baru: Legendary Arena

Akhirnya setelah penantian lama, akan ada tingkatan Arena baru untuk para pemain dengan piala tinggi. Arena baru akan muncul dengan nama Legendary Arena sedangkan Arena sebelumnya yang bertengger pada 3000 piala akan dinamakan Hog Mountain. Buat kamu yang penasaran dengan efek-efek dari Arena.

Baca lainnya  5 Tips and Tricks Meng-Counter Elite Barbarians

4Liga Baru

Liga baru merupakan sesuatu yang akan kompleks untuk dijelaskan, jadi bersiaplah. Dalam update baru ini, seperti dijelaskan pada poin sebelum ini diperkenalkan Legendary Arena. Legendary Arena sendiri memiliki beberapa Liga, diantaranya ada Challenger, Master, dan Champion

Setiap musim akan diulang tiap bulannya yang sebelumnya adalah dua minggu. Untuk sistem penempatan pada awal musim, jika kamu selesai pada Challenger League maka kamu akan ditempatkan pada 4000 piala di awal musim. Jika kamu selesai di Master League, maka kamu akan ditempatkan di 4900 piala pada awal musim. Begitu pula dengan Champion League, jika kamu selesai pada liga tersebut, maka akan ditempatkan pada 5800 piala di awal musim.

Baca lainnya  4 Kartu Baru, Lengkap Dengan Taktik Untuk Update-an Terbaru Clash Royale

Selain itu, untuk memovitasi para pemain untuk menaikkan liganya masing-masing, akan diadakan Draft Chest. Draft Chest merupakan sebuah sistem hadiah yang diberikan di awal musim. Kamu berhak memilih satu di antara dua pilihan kartu yang ditawarkan sebagai hadiah kamu. Untuk informasi tambahan, kamu akan mendapatkan hadiah di awal musim sesuai dengan pencapaian tertinggi dari liga yang pernah kamu capai pada musim itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here