Valerian and the City of a Thousand Planets: Film Sci-fi Berkonsep ‘Segar’?

Valerian and the City of a Thousand Planets Film Sci-fi Berkonsep 'Segar' 2
Source: http://www.fortressofsolitude.co.za/

Apa ada Spacer yang menyukai film bergenre Adventure? Apalagi dengan konsep Science Fiction atau Sci-fi? Nah, buat Spacer yang suka banget dengan film tentang Sci-fi, ada satu film yang wajib Spacer tunggu tahun ini, yaitu “Valerian and the City of a Thousand Planets” ! Film Sci-fi ini ‘katanya’ akan menawarkan konsep Fiksi Ilmiah yang lebih ‘segar‘. Kira – kira apa ya?

Valerian and The City of a Thousand Planets: Diambil Dari Kisah Komik Valérian and Laureline

Inspirasi film Sci-fi Valerian and The City of a Thousand Planets ini awalnya datang dari sang sutradara, Luc Besson, dari komik Valerian and Laureline yang terbit pada tahun 1967. Komik tersebut berhasil terjual 10 juta kopi & sudah ditranslate hingga ke 21 bahasa. Dalam komiknya, menceritakan seorang petualang seorang agen time travel, Valérian, seorang pahlawan yang baik hati, kuat, pembarani, dan selalu patuh terhadap order yang diberikan. Ia ditemani oleh teman wanitanya bernama Laureline yang memiiki kepintaran, determinasi, dan tidak mudah goyah oleh pendiriannya. Mereka berdua pergi untuk menjelajahi ruang dan waktu. Komik ini juga menginspirasi film – film sci-fi di masa mendatang lho, seperti Star Wars dan The Fifth Element.

Valerian and The City of a Thousand Planets: Menawarkan Konsep Film Sci-fi Berbeda

Baca lainnya  Asal Usul Sejarah Academy Awards atau Piala Oscar
Valerian and the City of a Thousand Planets Film Sci-fi Berkonsep 'Segar' 1
Source: http://www.comingsoon.net/

Luc Besson, director film ‘Valerian and The City of a Thousand Planets’ juga adalah sutradara untuk film sci-fi ‘The Fifth Element‘ pada tahun 1997. Otomatis, Luc Besson kembali ‘comeback’ dengan film yang bertemakan fiksi ilmiah ini. Tentu Spacer penggemar film Sci-fi ini tau tentang salah satu film sci-fi ‘legendaris‘ selain Star Wars & Star Trek tersebut. Pastinya, Luc Besson sudah mempunyai pengalaman untuk membuat film bertemakan fiksi ilmiah ini. ‘The Fifth Element’ juga sukses masuk banyak nominasi & memenangi beberapa award di ajang perfilman dunia pada tahun tersebut.

“Well, Valerian, I think, is really going to be very mind-blowing and really crazy. A franchise movie that I think will be a breath of fresh air, in terms of its voice. It’s the most fun I’ve ever had making a movie, so I hope it’s the most fun people have watching a movie.” – Luc Besson

Seperti yang dikutip dari Screenrant diatas. Besson megatakan “Ya, (Film) Valerian, saya pikir akan menjadi sangat ‘mind blowing’ dan sangat gila. Film franchise tersebut saya kira akan menjadi sesuatu yang fresh, seperti keliatannya. Ini akan menjadi film yang paling ‘fun’ selama saya membuat sebuah film, jadi aku harap ini menjadi film yang disenangi banyak orang

Baca lainnya  Deretan Film "Kontroversial" Ini Dilarang Tayang di Beberapa Negara!

dari kutipan perkataan Besson, Film ‘Valerian and The City of a Thousand Planets’ nanti akan menawarkan sesuatu yang ‘gila‘ dan ‘fresh‘. Karena, pada umumnya film yang bertemakan Sci-fi cenderung menawarkan konsep yang ‘umum‘ saja dan ‘mudah ditebak‘. Contohnya adalah film fiksi ilmiah karya Wachowskis, Jupiter Ascending, yang tidak begitu sukses dipasaran dan hanya meraup untung sekitar $8 Juta saja.

Baca lainnya  Psst... Aktor Ganteng ini Ternyata Gagal Menjadi Harry Potter!

Rihanna Menjadi Pemain di film ‘Valerian and The City of a Thousand Planets’

Valerian and the City of a Thousand Planets Film Sci-fi Berkonsep 'Segar' - rihanna
Source: http://collider.com/

Film satu ini dibintangi akan oleh Dane DeHaanCara Delevingne, Clive Owen, Kris Wu, John Goodman, dan Ethan Hawke. Tetapi salah satu nilai yang bikin ditunggu – tunggu oleh penggemar berat film Sci-fi diseluruh dunia adalah Rihanna juga akan mempunyai peran di film tersebut. Sebetulnya, Rihanna juga sudah beberapa kali bermain di layar lebar seperti Battleship (2012) & menjadi Cameo di film Annie (2014). Tentu, kehadiran Rihanna sangat ditunggu untuk di film yang bertemakan Science Fiction ini.

Well, apakah Spacer sudah gak sabar menunggu? Tenang saja, Film ini dijadwal akan tayang pada tanggal 26 July 2017 nanti di Prancis. Ya, pokoknya tidak lama lagi, kan? hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here