Vin Diesel & Dwayne Johnson Sudah Berbaikan Kembali?

Sumber : Liputan 6
Vin Diesel & Dwayne Johnson Sudah Berbaikan Kembali
Source Photo: http://www.usmagazine.com/

Halo sobat spacer! Pada akhir tahun kemarin, sepertinya para fans dari film Fast & Furious mendapatkan berita yang mengegerkan nih. Yaitu kabar mengenai retaknya hubungan antara Vin Diesel & Dwayne Johnson pada saat proses syuting The Fate of the Furious. Mungkin banyak Spacer yang bertanya, bagaimana kabarnya sekarang? Penasaran? Simak berita satu ini yuk!

Bermula Dari Status Facebook Milik Dwayne Johnson

“Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don’t. The ones that don’t are too chicken s**t to do anything about it anyway. Candy asses.”

Sekitar akhir – akhir tahun kemarin, muncul berita tentang postingan Facebook miliki Dwayne Johnson yang menyerang salah satu aktor Fast & Furious. Status tersebut menyatakan bahwa teman – temannya telah bekerja hebat, kecuali ada seseorang yang dianggapnya tidak profesional dan ia menyebutnya sebagai Candy Asses. Akhirnya dari berbagai sumber media banyak yang menyimpulkan bahwa postingan tersebut untuk Vin Diesel.

Dikabarkan dari media The Sun, sumber orang dalam dari crew film The Fate & Furious memang mengakui jika kabar ini berasal dari ‘arogannya‘ Vin Diesel saat proses syuting karena ia sekaligus sebagai Producer. Sebagai contohnya proses syuting dimajukan menjadi jam 10 pagi karena Diesel tidak mau memulai proses syuting mulai pukul 7 pagi.

Baca lainnya  Franchise Film Fast & Furious Hanya Sampai Sekuel ke-10?

Sekarang, Vin Diesel & Dwayne Johnson Sudah Berdamai

“Just like in life, you have different philosophies and people have different fundamental philosophies on how you do things, And again, the most important thing is just the movie. So I’m happy that we’re here in New York City, I’m happy the fans love it.” – Dwayne Johnson

Untuk sekarang ini, dikabarkan Vin Diesel & Dwayne Johnson sudah berdamai. Dilansir dari US Magazine, Dwayne Johnson berkata kepada Kevin Frazier, host acara Entertainment Tonight, “Seperti dalam hidup, anda mempunyai filosofi yang berbeda dan orang – orang mempunyai filosofi hidup dasar yang berbeda dalam bagaimana anda mengerjakan sesuatu, dan sekali lagi, bagian yang paling penting adalah filmnya (The Fate of the Furious). Jadi saya sangat senang kami sekarang di New York City. Saya senang para fans mencintai (filmnya)

“In my house, he’s ‘Uncle Dwayne,’ and I’m proud of that,” – Vin Diesel

Sama halnya seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel mengatakan ke Entertainment News jika ia dan Dwayne Johnson adalah teman. Ia juga mengatakan “Di dalam rumah, ia adalah ‘Paman Dwayne’. Dan saya sangat bangga dengan itu“. Kisah perseteruan antar keduanya dianggap dibesar – besarkan oleh Media menurut Vin Diesel dalam wawancaranya dengan USA Today.

Baca lainnya  Review Fast & Furious 8: The Fate of the Furious, Lebih Banyak Aksi & Gila!

Well, pokoknya semoga aja Vin Diesel & Dwayne Johnson dapat terus damai – damai saja yah demi serial Fast & Furious ke-9 yang akan memasuki proses syuting.

Bagaimana tanggapan sobat Spacer tentang berita ini? Yuk tulis tanggapan Spacer di kolom komentar dibawah ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here