Wah, Ternyata Makhluk – Makhluk Misterius Ini Pernah Ditemukan loh

Wah, Teryata Makhluk - Makhluk Misterius Ini Pernah Ditemukan - 2
Source Code: http://www.ancient-code.com/

SPACER! Pasti pernah denger kisah – kisah tentang makhluk – makhluk mitologi yang aneh atau gak masuk akal, kan? Ternyata, makhluk – makhluk aneh beberapa kali sempat ditemukan di dunia ini lho. Mulai dari makhluk aneh nan misterius yang berasal dari laut hingga daerah pedesaan. Hmmm.. Kira – kira makhluk misterius tersebut apa aja ya yang pernah ditemukan, Spacer? Penasaran? Yuk simak penelusuran berikut!

1Manusia Ngengat di Amerika Serikat

Source: http://techno.okezone.com/

Mothman‘ atau Manusia Ngengat adalah salah satu makhluk urban yang terkenal di Amerika Serikat. Beberapa kali penampakan Manusia Ngengat tersebut sempat dilihat banyak orang dan diabadikan dengan foto. Ciri – ciri makhluk ini adalah mempunyai tubuh yang lumayan besar, mempunyai sayap, dan memiliki sepasang mata yang merah. Mothman ini sempat sering dikabarkan muncul pada tahun 1966.

Baru – baru ini, seseorang berhasil menangkap foto Mothman yang sedang beraksi di kawasan West Virginia, Amerika Serikat. Makhluk tersebut sedang melompat dari satu pohon ke pohon lainnya. Beberapa masyarakat lokal sekitar percaya kehadiran Mothman tersebut seolah memberikan pesan jika hal yang amat buruk akan terjadi. Hmm, seram juga ya, Spacer?

 

2Makhluk Pengisap Darah di Ukraina

Source: http://www.nbcdfw.com/

Makhluk misterius satu ini memang sempat membuat warga sekitar geger & ketakutan. Karena warga lokal di sebuah kawasan peternakan di Ukraina, merasa setiap malam terdapat makhluk yang ‘memangsa‘ hewan ternak mereka. Hewan ternak mereka sering ditemukan tewas kehabisan darah. Salah satu warga lokal, Ivan, berhasil menangkap & membunuh hewan yang diduga selalu menteror hewan ternak masyarakat disana dengan garpu rumput.

Warga lokal disana juga ada yang mempercayai bahwa makhluk tersebut adalah Chupacabra. Makhluk pengisap darah yang ada di legenda mereka. Tetapi masalah ini sudah ditangani oleh otoritas setempat. Walaupun, makhluk ini masih belum diketahui jenis apa & masih diteliti lebih lanjut oleh Laboratorium Kedokteran Hewan setempat.

3Makhluk Misterius Berwujud Peri

Source Code: http://www.ancient-code.com/

Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan oleh penemuan makhluk misterius yang mirip dengan seekor peri. Makhluk tersebut berwujud kecil dan mempunyai sepasang sayap. Makhluk aneh misterius tersebut menjadi hal yang menarik untuk diteliti oleh para ilmuwan. Walaupun sebagian orang mengatakan peri tersebut hanyalah pahatan miniatur atau hoax belaka. Tetapi sepertinya penemuan dari para ilmuwan mengatakan berbeda.

Dilansir dari Liputan 6, para ilmuwan mengatakan makhluk ini telah diteliti dan mempunyai mitokondria dan DNA yang berbeda dari semua makhluk hidup di bumi ini. Ricardo Rangel Ph.D, salah satu tim peneliti, mengatakan jika makhluk ini telah di melewati X-Ray dan menemukan struktur tulang di sayap tersebut. Makhluk ini disebut sebagai Metepic Hybrid. Wah, apakah mitos mengenai peri ternyata benar ada ya, Spacer?

4Makhluk Besar Putih di Pantai Filipina

Source: http://itsybitsymag.com/

Jika biasanya makhluk – makhluk aneh sering terdengar di kawasan eropa & amerika, satu ini ditemukan di salah satu pantai Filipina. Makhluk ini berukuran besar sekitar panjangnya 20 kaki & mempunyai bulu berwarna putih yang sangat lebat. Beberapa masyarakat sekitar menganggap makhluk tersebut adalah seekor Sapi Laut hingga Shitzu, sebuah makhluk dari kisah Neverending Story. Ada juga yang menganggap makhluk tersebut mati karena gempa bumi.

Walaupun pemerintah otoritas setempat menyatakan jika makhluk tersebut kemungkinan adalah salah satu species Ikan Paus, namun tidak dijelaskan species Ikan Paus apa lebih lanjut. Tetapi, kira- kira species Paus apa ya yang punya banyak bulu lebat seperti itu? Hmm..

Mungkin saja makhluk – makhluk diatas adalah species makhluk yang belum diteliti sebelumnya, ya? Hmm.. Bagaimana pendapat SPACER? Menurut Spacer, makhluk misterius apa nih yang bener – bener bikin kalian penasaran? Yuk share jawaban kalian di kolom komentar dibawah ini ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here