Wajib Tau Fakta – Fakta Unik Pak Jokowi yang Gak Dimiliki Presiden Lain !

Hello Spacers, Presiden kita yang ketujuh yaitu Bapak Jokowi memang memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan presiden-presiden sebelumnya. Jika biasanya sosok pemimpin negara atau presiden suatu negara sangat dihormati bahkan ditakuti oleh masyarakatnya Pak Jokowi selalu ingin terlihat tenang serta ingin selalu dekat dengan masyarakatnya karena hal – hal ini lah terdapat beberapa keunikan Presiden Jokowi yang tidak dimiliki Presiden lainnya. Spacers inilah keunikan Presiden Jokowi yang gak dimiliki┬áPresiden lainnya!

1.Nge Vlog

Presiden kok nge vlog ??? Ya Pak Jokowi cukup rutin mengupload vlog nya di Youtube, vlog nya berisikan konten – konten yang tidak formal, ringan, menarik, dan sangat santai. Bahkan dibeberapa vlognya Pak Jokowi merekam langsung dengan handphone/kameranya sendiri, hal ini bisa dilihat dari pengambilan gambar yang bergetar getar :p . Buat info tambahan aja menurut gw Pak Jokowi juga sudah memecahkan rekor sebagai vlogger, bayangin aja beliau collab sama Raja Salman coyyy !!!!

Baca lainnya  Taukah 10 fakta yang seringkali kamu salah lakukan

2.Kasih Pertanyaan – Pertanyaan

Kalau seorang presiden kasih pertanyaan sihh memang sudah biasa tapi ada yang unik dengan pertanyaan Pak Jokowi. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Pak Jokowi hampir selalu sama yaitu kalau gak nanya soal nama ikan, nama suku, yaa pasti disuruh sebutin Pancasila (yang satu ini banyak lohh yang salah jawabnya wkwk). Mungkin Pak Jokowi ingin menanamkan nilai dan norma persatuan serta ciri khas budaya dari daerah – daerah yang beliau kunjungi, taktik yang bagus yaa.

Baca lainnya  7 Fakta Mengejutkan Game Of Thrones

 

3.Bagi – Bagi Sepeda

Nahhh ini bagian enaknya kalau sudah dikasih pertanyaan terus kita bisa jawab Pak Jokowi biasanya langsung menyuruh ajudannya untuk memberi sepeda bagi mereka yang berhasil menjawab pertanyaan yang beliau kasih. Disini kita bisa lihat berbagai ekspresi anak – anak bahkan orang dewasa sekalipun dari berbagai kalangan yang begitu senang dan gembira ketika diberikan sepeda, mungkin buat kita sih hal ini sepele tapi buat mereka diluar sana hal ini merupakan suatu berkah yang tidak ternilai harganya.

 

4.Gak Lebay di Jalanan

Aneh sekaligus unik baru – baru ini ada video yang beredar mengenai cara – cara paspampres mengawal perjalanan Presiden Jokowi. Di video tersebut tidak bisa kita lihat dalam mengawal orang nomor 1 di Indonesia ini tidak ada pengawalan yang spesial – spesial banget mereka hanya beriringan melalui kemacetan tanpa suara sirine, tanpa penutupan jalan, bahkan mereka memberikan jempol tanda terimakasih bagi para pengendara yang sudah memberikan mereka jalan.

Baca lainnya  5 Fakta Fans Star Trek Yang Harus Kamu Tahu

Nahh itu dia beberapa fakta unik Pak Jokowi yang tidak dimiliki presiden lainnya, gimana menurut spacers apakah ada hal unik lainnya yang menurut spacers tidak dimiliki pemimpin negara lainnya ? Coba kasih info kita di kolom komen yaa!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here