Wanita ini Mengkreasi Ulang Iklan Zara : Love Your Curves!

Sumber : Bored Panda

Siapa yang tak mengenal ZARA? Merek fesyen wanita ternama ini memang digandrungi perempuan remaja. Dengan iklan yang memukau, ZARA selalu menjadi tren sepanjang tahun-tahun terakhir ini.

Beberapa waktu lalu, ZARA mengeluarkan sebuah iklan dengan tagline “Love your Curves” atau dapat diartikan dengan “Cintai Lekukanmu”. Di Amerika Serikat dan negara bagian barat sendiri, “curves” merupakan bentuk badan dari wanita bertubuh gempal.

Alih-alih memakai model plus size, ZARA justru menampilkan dua model dengan badan yang sangat kurus. Iklan ini menimbulkan polemik bagi beberapa kalangan. Tentu saja karena beberapa hal, salah satunya adalah kekontrasan iklan dan gambar yang dibawakan.

Namun tak hanya menjadi perdebatan, beberapa netizen pun turut meramaikan dengan membuat parodi dari poster iklan tersebut. Salah satunya adalah Kita Van Slooten.

Jurnalis ini merekreasi ulang iklan tersebut. Ia menjelaskan bahwa hal ini dilakukan agar orang-orang sadar bahwa pada masa kini, banyak sekali gadis yang sedang bergumul dengan penampilan tubuhnya. Selain itu, ia merasa bahwa seharusnya semua orang bisa melihat berbagai bentuk tubuh wanita. Bukan hanya bentuk langsing atau kurus saja.

Nah bagaimana tanggapanmu, Spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here