Warner Bros Munculkan Trailer Pertama Live Action Full Metal Alchemist

Sumber : Inverse

Siapa yang tak tahu Full Metal Alchemist? Menceritakan tentang perjuangan dan petualangan dua kakak beradik untuk menemukan Philosopher’s Stone hanya untuk menolong ibu mereka proses produksi mangan ini sudah dilakukan di Jepang dan Italia. Live action dari manga ini kabarnya bakal rilis 2017 nanti.

Production house, Warner Bros Jepang baru aja nih merilis trailer pertama dari Live Action Full Metal Alchemist. Dalam trailer yang cuma berdurasi 32 detik ini, banyak gambar yang muncul dari tokoh utama, Edward Elric yang diperankan Ryosuke Yamada. Gambar lain yang dimunculkan adalah Alphonse dan monster buas yang lagi dilawan sama Edward.

Baca lainnya  Attack on Titan Season 2, Hadir!!
Sumber : Youtube.com

Seluruh Pengisi Peran adalah Aktor Jepang

Aslinya  nih, cerita dari anime ini terjadi pasca Revolusi Industri yang ada di salah satu wilayah di Eropa, tetapi Fumihiko Sori, sang sutradara film ini menggunakan aktor Jepang untuk mengisi semua peran. Meskipun semua peran dalam film ini diperankan oleh aktor Jepang, namun latar waktu dan tempatnya tetap disamain kok kayak manga aslinya yang bergaya Eropa. Nasionalitas sama ras para tokoh di film ini emang sengaja dibuat nggak terlalu menonjol.

Baca lainnya  Karakter Eyeshield 21 Terhebat

Anime dan Manga Terlaris

Anime ini emang populer banget di zamannya, yah gimana nggak? Anime ini dibuat dari paling laris di dunia yang udah terjual sekitar 64 juta eksemplar. Wow keren kan? Komik yang dibuat oleh Hiromu Arakawa ini dirilis pertama kali pada bulan Agustus 2001. Bahkan serial animenya udah dapet 5 American Anime Awards sekaligus di tahun 2007. Yuk intip trailernya di sini

Baca lainnya  Lima Film Anime Terbaik Sepanjang Masa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here