Will Smith Akan Memerankan ‘Genie’ Dalam Film Aladdin Remake?

Will Smith Akan Memerankan 'Genie' Dalam Film Aladdin Remake
Source Photo: http://screenrant.com/

Halo sobat Spacer! Siapa disini yang pecinta dari cerita atau kartun dari Disney? Pastinya bagi pecinta cerita atau kartun Disney, pastinya suka banget dong dengan cerita ‘legendaris’ dari Disney satu ini, yaitu Aladdin! Nah, ada kabar kembira nih buat kalian yang pengen ngeliat Aladdin dalam bentuk film layar lebar. Disney dikabarkan akan membuat Remake film Aladdin dan dalam pembicaraan dengan Will Smith untuk menjadi Genie dalam cerita Aladdin! Penasaran? Yuk cek berita satu ini.

Mengembalikan Kembali Kisah Kejayaan Aladdin

Kisah Aladdin pertama kali dipopulerkan ke layar kaca dalam bentuk animasi musikal pada tahun 1992 yang dibuat dan dirilis oleh Walt Disney.  Aladdin ini adalah film animasi ke 31 dari kisah cerita Disney. Aladdin mempunyai cerita yang mengangkat tema & latar belakang timur tengah.

Baca lainnya  Kemeriahan Super Bowl dengan Banyak Trailer Menarik

Film animasi Aladdin (1992) yang disutradarai oleh John Musker dan Ron Clements ini sempat menjadi animasi fenomenal pada tahun 1992 dengan Box Office yang mencapatai US$ 504.1 Juta! Kisah yang menceritakan Aladdin dengan monyetnya yang bernama Abu melawan kejahatan Jafar, tentu tidak akan melupakan sosok favorit dari film Aladdin, yaitu Genie alias Jin. Genie yang suaranya diisi oleh Robin Williams ini mempunyai watak yang sangat lucu ini menjadi icon tersendiri dalam animasi Aladdin. Lalu setelah kepergian Robien Williams, timbul pertanyaan, siapakah yang cocok untuk mengisi / memerankan karakter Genie ini?

Disney Dalam Pembicaraan Dengan Will Smith Untuk Berperan Sebagai Genie Aladdin?

Untuk mensukseskan kisah Aladdin ke layar bioskop ini, dikabarkan oleh Screenrant, jika Disney sedang melakukan pembicaraan dengan Will Smith untuk memerankan tokoh Genie. Film yang akan disutradarai oleh Guy Ritchie ini juga sedang dalam proses pencarian artis – artis film remake Aladdin nanti. Will Smith sebelumnya juga pernah dikabarkan akan mengisi suara dalam animasi Disney lainnya, Dumbo, walaupun pada akhirnya belum menemukan titik temu.

Baca lainnya  Kisah Lion King Akan Dibuat Film Live Actionnya?

Bagi para pecinta film animasi Aladdin, tokoh Genie memang sudah sangat identik dengan Robin Williams. Bahkan, menjadi salah satu pengisi suara yang tidak bisa tergantikan. Banyak yang bertanya mengapa Disney memilih Will Smith untuk memerankan Genie? Memang sepertinya sulit untuk menggantikan Robin Williams, namun Will Smith sendiri dinilai mempunyai kharisma yang tepat untuk memerankan Genie. Will Smith juga pernah menjadi pengisi suara dalam Film Animasi ‘Shark Tale‘.

Baca lainnya  Ini adalah Kenyataan Mengejutkan Cars 3 Yang Kamu Harus Tau!!

Proses Syuting Aladdin Remake Dimulai Agustus Mendatang

Untuk proses pengambilan syuting untuk film Aladdin ini dikabarkan akan mulai pada bulan Agustus tahun ini. Memang masih sangat panjang waktu untuk menentukan artis – artis untuk berperan dalam film animasi legendaris ini. Well apakah film remake Aladdin besutan Richie Guy ini nantinya dapat mengalahkan popularitas animasinya yang dulu berhasil memenangkan Oscar & menjadi ‘Highest-grossing‘ film pada tahun 1992? Sebaiknya kita tunggu saja ya, Spacer!

Bagaimana menurut Spacer? Apakah menurut kalian Will Smith cocok memerangkan Genie dalam film Aladdin remake nantinya? Yuk tulis komentar kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here