Lihat dari bentuk dan nama yang hampir mirip dengan MacBook Air, pasti membuat para SPACER langsung kepikiran kalau Xiao Mi meniru Apple. Tapi apa bener? baca dulu nih spesifikasi canggih dari Xiao Mi Air.

Layar Full HD dibantu dengan NVIDIA Geforce 940MX

Laptop pertama dari Xiao Mi ini bukan cuma keren dari desainnya aja, tetapi spesifikasi laptop ini juga super. Laptop ini punya VGA NVIDIA Geforce 940MX dan Intel Core i5-6200 yang punya RAM DDR4 sampai 8GB. Ditambah lagi dengan SSD 256GB yang bikin kamu lebih cepat saat membaca data. Xiao Mi memang nggak mau main-main lagi dan siap menghajar Apple dengan fitur yang canggih. Laptop dari Xiao Mi ini punya dua variasi yang semuanya sudah dilengkapi dengan layar Full HD 1920×1080 piksel yang super jernih.

Baca lainnya  Review, Nintendo Switch – Platform Unik Yang Kamu Bisa Pasang Cabut Kapanpun
Sumber : Xiao Mi

Desain lebih tipis dari Macbook Air

Kalau kamu merasa kinerja SSD sudah menurun, kamu bisa ganti loh dengan yang baru. Atau kalau ruang penyimpanan sudah nggak muat, kamu juga bisa menggunakan SSD tambahan buat menampung semua data kamu. Nggak berlebihan kalau Xiao Mi Notebook Air ini dibilang lebih keren dari Apple karena desainnya aja ternyata lebih tipis dibandingkan dengan MacBook Air.

Baca lainnya  Fakta-Fakta Unik & Review Dell XPS 13
Sumber : TechnoBuffalo

Teknologi sensor terbaru

Teknologi lain yang bakal buat kamu kagum adalah teknologi sensor terbaru yang akan terbuka secara otomatis saat kamu menggunakan Mi band 2. Jadi laptop kamu aman dari tangan-tangan jahil. Meskipun canggih dan keren, harga laptop ini terjangkau loh variasi pertama 13.3 inci seharga 10 juta dan 12.5 inci dijual seharga 7 juta.

Baca lainnya  XBOX One X Review

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here